×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Klarifikasi eks pacar soal 15 transaksi Vanessa Angel-muncikari

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Klarifikasi eks pacar soal 15 transaksi Vanessa Angel-muncikari

Meski sudah mantan, Bibi masih memberikan dukungan untuk Vanessa Angel.

26 / 03 / 2019 12:13

Brilio.net - Kasus prostitusi yang menjerat aktris sekaligus penyanyi Vanessa Angel hingga kini masih jadi perbincangan publik. Diketahui sidang perdana kasus prostitusi Vanessa baru saja digelar Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, pada Senin (25/3) lalu.

Dalam sidang ini dihadiri oleh Suhartini (ES) dan Tenri Novanta (TN) sebagai terdakwa. ES dan TN dijerat oleh jaksa dengan pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI NO. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Di tengah ramainya kasus yang menjerat Vanessa, mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah justru mengungkap sebuah fakta yang tak terduga. Melalui Instagram Storiesnya, Bibi memberikan sejumlah klarifikasi mengenai kabar hubungan badan Vanessa dengan pria yang disebut menyewanya beberapa waktu lalu itu.

klarifikasi bibi vanessa © 2019 brilio.net

"Mumpung lagi ramai yg pantau story saya mau kasih fakta aja, bahwa benar disini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex saat itu terjadi, sebelum atau sesudahnya," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (26/3).

Loading...

Ya, dalam unggahannya tersebut Bibi mengungkapkan memang ada hubungan badan. Namun dirinya mencontohkan bahwa seseorang yang bersalaman tangan saja sudah bisa tetap disebut hubungan badan. Karena baginya, hubungan badan tidak hanya didefinisikan dengan berhubungan secara intim.

klarifikasi bibi vanessa © 2019 brilio.net

Di Instagram Stories berikutnya, Bibi pun juga turut membahas kabar yang beredar mengenai transaksi sebanyak 15 kali antara Vanessa dan muncikarinya. Di sini Bibi menjelaskan 15 kali transaksi yang dimaksudkan tidak ada sangkut pautnya dengan prostitusi yang menyandungnya.

"15 kali transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan, dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di Indomaret," sambungnya.

Selain itu, Bibi menipis kabar mengenai Vanessa yang disebut-sebut mempunyai sebuah mobil mewah. Meski belakangan ini diketahui telah mengakhiri hubungannya dengan aktris 27 tahun, tampaknya Bibi selalu senantiasa memberikan dukungan untuk mantan kekasihnya tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more