×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhatan sendu sang kekasih usai Vanessa Angel ditahan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhatan sendu sang kekasih usai Vanessa Angel ditahan

Vanessa Angel ditahan sejak Senin (4/2).

04 / 02 / 2019 15:11

Brilio.net - Sudah beberapa waktu terakhir, kasus pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1 yang menimpa aktris sekaligus penyanyi Vanessa Angel ramai jadi perbincangan publik. Vanessa terjerat kasus prostitusi online di Surabaya pada awal tahun 2019 silam.

Sebagai seorang kekasih, Bibi seolah tak pernah berhenti memberikan doa dan dukungan kepada wanita yang telah dipacarinya sejak 1 terakhir tersebut. Termasuk saat aktris 27 tahun ini resmi ditahan di Polda Jawa Timur sejak Senin (4/2).

Lewat akun Instagram pribadinya @bibliss, Bibi mencurahkan bagaimana kesedihannya jika mengingat Vanessa sendiri di sana. Unggahan tersebut merupakan sebuah lagu milik Vanessa yang dikirimkannya sebelum dipindahkan ke sel tahanan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @bibliss on

"ini adalah karya/lagu yg dikirim terakhir sebelum hari ini Vanessa Adzan/Vanessa angel dipindahkan ke sel tahanan polda jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1.

Loading...

sedih, sedih banget mengingat dia sendiri disana kini.. kasus yg menimpanya pun sudah di hujat satu negara, baik pribadi dirinya,maupun aibnya.. kenapa? Kenapa kita selalu suka seseorang untuk dibenci sebegitunya?" tulis Bibi seperti dilansir brilio.net, Senin (4/2).

Ya, dalam unggahannya terlihat sebuah video yang memperlihatkan Bibi tengah mencium dan memeluk mesra kekasihnya. Bibi menceritakan perasaan kesedihan dengan banyaknya hujatan yang terus berdatangan baik dikehidupan pribadinya, maupun persoalan aibnya.

Bukan cuma itu, Bibi juga membeberkan kalimat yang diberikan Vanessa kepada dirinya begitu tak lepas dari ingatan. Di mana model kelahiran 21 Desember 1991 ini berharap agar Bibi dapat menyukai lagu darinya. Vanessa menyampaikan terima kasihnya karena sang kekasih telah memberikannya maaf atas apa yang terjadi.

curhat bibi vanessa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Gw ingat kalimat terakhirnya ke gw ; nanti aku kirimin lagu buatanku untukmu lewat mas alam, aku harap kamu suka, dan orangpun suka dengan pribadi aku yg hina ini.. makasih bi maafin aku aku begini, aku pun udh minta maaf jg ke tuhan, maafin jg buat keluargaku, ayahku dan semua orang yg merasa rugi karena aku.. dan maaf lagi bi.. aku blm bisa janji ada di hari ulang tahunmu nanti . Terima kasih @vanessaangelofficial sampai ktemu di kehidupan yg lebih baik," tulisnya.

Meski tak bisa selalu berada disamping Vanessa, namun semangat dan dukungan seakan tak pernah berhenti diberikan Bibi. Di kalimat terakhirnya, pemilik nama Bibi Ardiansyah itu menuliskan kalimat haru agar dapat bertemu Vanessa di kehidupan yang lebih baik.

Tanpa membutuhkan waktu, postingan Bibi langsung ramai dengan beragam respons warganet. Warganet mengagumi kesetiaannya darinya. Seperti diketahui, sebelum resmi jadi tahanan, kondisi kesehatan Vanessa sempat mengalami penurunan kesehatan dan harus mendapat sejumlah perawatan medis.

"Harus kuat kk. Dan semangat terus buat kk vanesha," tulis @putricindy_asharii.

"Disini aku belajar ketulusan," komen @nindytavia.

"Aku salut sama kaka ga putus putus kasih semangat, terus berjuang yah ka salam sayang juga untuk ka vanessa dari kita fans garis terdepan @yasiraditya," ujar @fitramaftah.

"Keep strong bang, badai pasti berlalu, dan terus baca bacaan Osho yah senantiasa pencerahan menyertaii mu, and be yourself," tulis @tiwhiy_nizami.ganjavi.

"Nangis bacanya. yg kuat ka vanesa semoga slalu dilindungin Allah dan tabah, masih ada kita2 yg ngerti dan sayang kamu," tutup @wulanndri__. 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more