×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat pilu pacar Vanessa Angel yang dirawat di rumah sakit

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat pilu pacar Vanessa Angel yang dirawat di rumah sakit

Vanessa mendapat kan perawatan dengan bantuan alat pernapasan.

31 / 01 / 2019 11:29

Brilio.net - Vanessa Angel terus menjadi bahan perbincangan publik setelah dirinya dikabarkan terlibat kasus prostitusi online. Kininya pemain FTV ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Vanessa Angel pun telah ditahan di Polda Jatim.

Vanessa Angel harus menerima kenyataan pahit atas tindakannya. Usai dinyatakan sebagai tersangka, Vanessa Angel tak kuat menerima kenyataan. Vanessa sempat dikabarkan pingsan setelah menjalani pemeriksaan. Kabar tersebut disampaikan sang kekasih Bibi Ardiansyah melalui postingan di Instagram-nya.

Melalui unggahnnya, Bibi mengungkapkan kondisi terkini Vanessa Angel. Vanessa Angel memang telah ditahan oleh Polda Jawa Timur pada Rabu (30/1) setelah menjalani 12 jam pemeriksaan nonstop. Vanessa mengalami syok dan jatuh pingsan. Kini Vanessa dalam masa perawatan di RS Surabaya. Vanessa didampingi oleh adik sepupu almarhum ibu kandungnya.

Bibi Ardiansyah tampak khawatir dengan kondisi Vanessa Angel. Ia memohon doa kepada warganet atas kesembuhan Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah  istimewa

Loading...

foto: Instagram/@bibliss

"Subhanallah. Kondisi vanessa Adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung Vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di Polda Jatim dan kini dibawa kerumah sakit di Surabaya, subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya yang terbaik untuk Vanessa," tulis Bibi dalam unggahannya, dikutip brilio.net dari akun Instagram @bibliss, Kamis (31/1).

Diketahui, Vanessa kini telah resmi menjadi tahanan Polda Jatim karena Vanessa dianggap telah melanggar UU ITE nomor 27 ayat 1 dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara. Kabar mengejutkan lainnya adalah penahanan Vanessa Angel atas kasus penyebaran foto dan video asusila.

Postingan kekasih Vanessa Angel ini menyita perhatian publik. Tak sedikit warganet yang menuliskan komentarnya di kolom komentar.

"@bibliss sebelum kena ciduk, pakai nama Angel, sesudah keciduk ganti jadi Adzan, ntar lama jadi tahlil," tulis @pejuangkardus.

"Saran saya mas Bibliss nyiapin koyo sama paramek dulu, sebelum baca komen-komen Netizen," tulis @divana_syafitri.

Tak sedikit juga warganet yang memberikan dukungan kepada Vanessa atas kasusnya yang menjerat.

"Semoga vanessa cepet pulih dan semua masalahnya cepet selesai biar bisa braktifitas kembali. Amin," tulis @dinny_aguestin.

"Tabah dan jalanin tanggung jawab sebaik-baiknya hidup tetap akan terus berlanjut apapun yg terjadi," tulis @siana_wati.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more