Brilio.net - Belakangan ini nama adik kandung aktris almarhumah Julia Perez, Della Perez tengah ramai jadi perbincangan publik. Ya, baru-baru ini Della mendapat surat panggilan pemeriksaan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur atas kasus dugaan prostitusi online.

Amplop cokelat dengan kop resmi kepolisian dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus itu bahkan sempat tersebar luas di media sosial. Saat mengetahui namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi online, penyanyi cantik ini mengaku kaget. Dirinya merasa tidak pernah melakukan hal tersebut.

Bahkan melalui akun Instagram pribadinya, Della beberapa kali mencurahkan isi hatinya usai mendapatkan surat panggilan tersebut. Dalam Instagram Storiesnya yang berlatar mobil di jalanan, Della mengekspresikan dengan emoji kesedihan.

unggahan della perez © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dellaled

"Ya ALLAH dapet surat cinta," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Senin (4/2).

Di Instagram Storiesnya keduanya, Della mengunggah sebuah gambar berupa kata-kata bijak. Dalam postingan tersebut, Della membahas mengenai sang pencipta memberikan banyak cobaan dengan tujuan agar menjadi manusia yang lebih kuat dan mampu dekat dengannya.

unggahan della perez © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dellaled

Di waktu yang berdekatan pula, wanita 29 tahun itu kembali memposting tulisan di akun Instagramnya yang berisi motivisi dan memiliki makna bahwa ia percaya kekuataan sang pencipta, sehingga manusia tidak perlu khawatir akan Tuhan akan menghapus semua rasa sakit seseorang.

"may allah remove all your pains, worries and bring you happiness ever day ini this life

semoga allah menghapus semua rasa sakitmu, khawatir dan membawamu kebahagiaan setiap hari dalam hidup ini," ujarnya seperti dikutip dari quotes Instagramnya.

unggahan della perez © 2019 brilio.net


Model sekaligus penyanyi ini dikabarkan akan memenuhi panggilan Polda Jatim beberapa hari ke depan. Della dipanggil dan akan diperiksa sebagai seorang saksi kasus prostitusi online.

Setelah beredarnya surat panggilan Della viral di media sosial, khususnya Instagram, akun Della langsung ramai dengan beragam respons warganet. Salah satunya banyak warganet yang memberikan semangat kepada dirinya.

"Hadapi jalani dan tuntaskan. Kl km benar aku mendukungmu tapi kl km tak benar kumendoakanmu semoga menjadi lebih baik," tulis @morismerch.

"Yang sabar ya mba Della cantik," komen @evi_maulita.

"Yang kuat ya kak @dellalled semua masalah ada jalan keluarnya," tutup @nondi_1101.