Brilio.net - Penahanan artis VA sempat mengalami penundaan. Pasalnya artis VA yang sudah menjadi tersangka prostitusi online mengalami sakit.

Artis VA lalu dirawat di RS Bhayangkara sejak Rabu (30/1) malam setelah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka. Artis VA pun sempat pingsan saat hendak ditahan.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, artis berusia 27 tahun ini sakit maag akut. Selain itu juga ia juga sinusitisnya kambuh dan mengalami diare.

Minggu (3/2) kemarin, akun Instagram Siber Polda Jatim membagikan penampakan artis VA yang sedang dirawat. Fotonya memperlihatkan Artis VA yang sedang berbaring lemah di ranjang perawatan.

VA terbaring dengan dibalut oleh selimut. Beberapa polwan tampak mengecek kondisi kesehatan artis VA. 

Loading...

"Selamat Sore

Polwan dari fungsi pengawasan internal Polda jatim mengecek kondisi kesehatan dan perawatan Tahanan tsk VA di Rumah sakit Bhayangkara.

VA kondisi baik dan merasakan kenyamanan atas pelayanan para dokter da perawat RS Bhayangkara Polda Jatim seperti di rumah sakit lainnya Secara Profesional, " begitu caption yang mengiringi foto tersebut.

Selang sehari, ternyata artis VA sudah ditahan. Hal ini pun dibagikan oleh akun Instagram Siber Polda Jatim.

Empat hari dirawat di rumah sakit, artis VA akhirnya resmi ditahan © 2019 brilio.net

Sebelumnya pengacara VA, Milano Lubir mengatakan bakal mengajukan penangguhan penahanan. Hanya saja, kata Milano, belum ada keputusan dari kepolisian yang menangani kasus kliennya itu.

"Ya sudah kita lihat saja nanti ke depannya. Kita sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Ya tinggal dari pihak kepolisian dan penyidik saja seperti apa," imbuh Milano Lubis dikutip brilio.net dari Liputan6.