Brilio.net - Artis VA dirawat di rumah sakit sejak empat hari belakangan ini. VA seharusnya ditahan di Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Rabu (30/1). Namun karena kesehatannya menurun, artis VA harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur sejak Kamis (31/1).

Artis VA didiagnosis mengalami maag akut serta sinusitis. Ia juga mengalami diare. Lantaran beberapa penyakit itu lah, penahanan artis VA di Polda Jawa Timur ditunda. 

Empat hari  di rumah sakit, artis VA terlihat masih terlihat dirawat. Akun Instagram Siber Polda Jatim membagikan penampakan artis VA yang sedang dirawat.

Fotonya memperlihatkan Artis VA yang sedang berbaring lemah di ranjang perawatan. Va terbaring dengan dibalut oleh selimut. Beberapa polwan tampak mengecek kondisi kesehatan artis VA.

"Selamat Sore

Loading...

Polwan dari fungsi pengawasan internal Polda jatim mengecek kondisi kesehatan dan perawatan Tahanan tsk VA di Rumah sakit Bhayangkara.

VA kondisi baik dan merasakan kenyamanan atas pelayanan para dokter da perawat RS Bhayangkara Polda Jatim seperti di rumah sakit lainnya Secara Profesional, " begitu caption yang mengiringi foto tersebut.

Pengacara artis VA, Milano Lubis, menjelaskan kliennya harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti gangguan kesehatan apa yang diderita artis 27 tahun itu.

"Ya sakit, kalau siuman ya memang sudah. Kan dia masih diobservasi sama dokter. Kemarin kan dia sempat hari apa itu muntah-muntah terus. Hari apa itu, hari Jumat pagi itu muntah-muntah dan masih buang air. Terus ada rencana mau di CT scan, kepala atau apa," kata Milano Lubis dikutip brilio.net dari liputan6 , Minggu (3/2).