×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Sindiran Deddy Corbuzier soal prostitusi artis, ngena banget

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Sindiran Deddy Corbuzier soal prostitusi artis, ngena banget

Deddy Corbuzier membongkar prostitusi di kalangan seleb.

08 / 01 / 2019 11:25

Brilio.net - Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel menjadi buah bibir. Artis asal Jakarta ini ditangkap Subdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur di Surabaya pada Sabtu (5/1). Ia ditangkap di sebuah hotel bintang lima bersama pengusaha.

Vanessa Angel digiring ke kepolisian dan dimintai keterangan. Dari hasil penyidikan kepolisian, diketahui tarif Vanessa Angel ialah Rp 80 juta sekali kencan. Hingga saat ini Vanessa Angel masih diselediki polisi dengan menyandang status sebagai saksi.

Fenomena prostitusi online ini membuat presenter kondang Deddy Corbuzier angkat bicara. "Gw ga ngerti.. Vanessa Angel minta maaf krn buat kegaduhan di masyarakat... Lah.. KORUPTOR TUH SURUH MINTA MAAF!! Yang buat kegaduhan yah akun akun Gosip yg gila gilaan menilai hidup manusia untuk kepentingan mereka sendiri... We need to Grow man!! Check my full video on my YouTube. Link on my profile. Dia salah.... Minta maaf pada Tuhan nya.. Not to Netizen. Love u all Smart People," tulis akun Instagram @mastercorbuzier.

Deddy Vorbuzier mengunggah video mengenai pendapatnya tentang prostitusi online di akun Youtube @Deddy Corbuzier. Video yang dirilis pada Minggu (6/1) membahas mengenai alasan artis terlibat prostitusi, artis cowok yang terlibat prostitusi, dan juga pengalaman pribadinya yang pernah ditawar dan pandangannya mengenai prostitusi online di kalangan selebritis.

Loading...

Brilio.net merangkum komentar dari Deddy Corbuzier mengenai prostitusi di kalangan seleb. Tanggapan dari mantan suami Kalina Oktarani ini menohok banget.

1. Tiga alasan artis terlibat bisnis prostitusi.

Menurut Deddy Corbuzier ada tiga alasan mengapa seorang artis terlibat prostitus. Alasan pertama karena kebutuhan. "Artis itu juga manusia, ada kebutuhannya juga," ujar Deddy Corbuzier.

Alasan kedua ialah artis memang lebih laku. "Memang akan lebih laku karena tampil di TV. Maka pria pria yang kepinginan itu pasti ngelihat, wih kalau gua pernah ngerasain artis wih itu rasanya sensasinya luar biasa," ujar Deddy Corbuzier.

Selain itu alasan ketiga ialah tawaran untuk artis di bidang prstitusi memang lebih menggiurkan. "Uang yang ditawarkan pasti lebih besar dibandingkan wanita-wanita yang bukan artis. Ngapain nyalahin juga kalau artis jadi pelacur. Karena (yang ke) kampus yang setiap hari pergi ke kuliah, pulang ketemu ayah ibunya seperti seakan-akan bener-bener kuliah tidak ada apa-apa, tapi ternyata melakukan prostitusi itu buanyak nggak sedikit. Kenapa? karena kebutuhan yang mereka butuhkan yang sebenarnya secara tolol mereka nggak butuhin. Dan ingat nggak semua artis itu kaya lho," kata Deddy Corbuzier.

2. Artis cowok terlibat prostitusi.

Tidak cuma artis cewek, menurut Deddy Corbuzier banyak juga artis cowok yang terlibat prostitusi. "Ada nggak public figur cowok yang jadi prostitusi juga?," tanya Deddy Corbuzier. "Banyak bro sis smart people, banyak. Ya nggak buanyak semua artis gitu, tapi ya ada. Tapi biasanya nggak gigolo, biasanya jadi simpenan tante-tante," kata Deddy Corbuzier.

3. Pengalaman Deddy Corbuzier ditawar Rp 2 miliar. 

Pembawa acara Hitam Putih ini juga buka kartu bahwa ia pernah ditawar. " Saya ini pernah ditawar. Saya lho bayangin, saya pernah ditawar. Sama wanita usia 40 tahunan gitu ya, cantik padahal. Dia nawar untuk nemenin dia ke luar negri. Ya tau lah nemenin ngapain. Dan saya mau dibayar Rp 2 M hanya untuk dalam waktu tiga hari. Rp 2 M nggak Rp 80 juta, nggak level gua. Rp 2 M gua tolak lah jelas, gua bayar pajak aja lebih dari Rp 2 M. Dia nawar gua Rp 2,5 M mungkin gua mikir (sambil tertawa)," cerita Deddy Corbuzier.

4. Tekanan hidup artis dan kebutuhan hidup.

Deddy Corbuzier juga berpendapat alasan artis mencari tambahan dari pristitusi online juga lantaran tekanan hidup. "Tekanan hidup dari masyarakat ketika anda bersosial apa lagi menggunakan sosial media, apalagi temenan-temenannya anda itu sosialta-sosialta, itu brengsek semua. Tekanan hidupnya tuh brengsek," jelas Deddy Corbuzier.

"Kenapa? gue pernah bahas, bagaimana artis dari atas sampai bawah itu (barangnya) branded. Kalau mulai enggak pakai branded berarti mulai enggak ada job, enggak laku," tambah Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzier terlalu banyak artis yang memikirkan komentar orang lain. "Akhirnya tekanan masyarakat seperti itu yang dia anggap penting buat hidup dia, karena ditekan orang lain. Itu menjadi masukan buat dia bagaimana mencari uang maksimal dalam waktu sesingkat-singkatnya," ujar Deddy Corbuzier.

5. Tanggapan Deddy Corbuzier mengenai dasar sesorang masuk dunia prostitusi.

Menurut Deddy Corbuzier sebenarnya kebutuhan yang tidak perlulah yang mendasari seseorang terlibat prostitusi online.

"Wanita-wanita yang melakukan hal seperti itu atau pun pria yang melakukan hal seperti itu, kenapa? karena butuh uang? butuh uang buat apa? buat hidup? no. Is not buat hidup, makan mah dapet. Buat apa? buat ngebahagiain orang lain. Buat nunjukkin ke orang lain kalau dia mampu, lu gila nggak coba lo pikir. Hidup kita ya, hanya untuk mementingkan apakah orang senang tidak ngelihat hidup kita," jelas Deddy Corbuzier.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    60%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    0%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more