×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jejak karier Vanessa Angel sebagai seleb, model sampai nyanyi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jejak karier Vanessa Angel sebagai seleb, model sampai nyanyi

Vanessa Angel debut main sinetron saat masih berusia 17 tahun.

08 / 01 / 2019 09:55

Brilio.net - Di awal tahun 2019, Vanessa Angel harus disibukkan dengan hadir dalam penyidikan di kepolisian. Artis asal Jakarta ini ditangkap oleh Subdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur di Surabaya pada Sabtu (5/1) di Surabaya. Dirinya ditangkap lantaran terlibat kasus prostitusi online.

Vanessa Angel didapati tengah bersama pengusaha di sebuah hotel bintang lima saat digrebek polisi. Bersama dia, ada satu wanita yang diduga juga terlibat kasus ini yakni Avriellia Shaqqila. Menurut keterangan polisi, dalam bisnis prostitusi online ini tarif Vanessa Angel Rp 80 juta sekali kencan, sementara Avriellia Shaqqila Rp 25 sekali kencan.

Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story sebelum ditangkap. Dalam Instagram Story ia menuliskan kata-kata "menjemput rejeki di awal tahun 2019". Tidak disangka kini ia justru harus melalui proses penyidikkan sebagai saksi kasus prostitusi daring.

Vanessa Angel terkenal sebagai artis yang multi talenta. Ia sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2008. Namanya semakin dikenal lantaran sering menjadi bintang FTV.

Vanessa Angel sebenarnya ialah sosok yang ulet. Selain menjadi bintang FTV ia juga mendalami bidang pekerjaan lain. Mulai dari menjadi model hingga penyanyi telah ia coba.

Loading...

Nah seperti apa sih rekam jejak karier Vanessa Angel? Yuk simak berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/1).

1. Model majalah.

jejak karier vanessa angel © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: male-magazine.blogspot.com

Vanessa Angel awalnya menekuni dunia modelling. Ia menjadi model dalam beberapa majalah remaja. Saat mulai beranjak dewasa, Vanessa Angel juga menjadi model majalah dewasa salah satunya model majalah Male.

2. Bermain sinetron dan FTV.

jejak karier vanessa angel © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: id.wikipedia.org

Pada tahun 2008 nama Vanessa Angel melejit lantaran berperan dalam sinteron Cinta Intan. Saat itu ia dipercaya memerankan karakter bernama Sandra. Selain itu Vanessa Angel juga telah membintangi lebih dari 20 judul FTV.

3. Terjun ke dunia musik.

jejak karier vanessa angel © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: soundcloud.com

Tidak hanya berakting, Vanessa Angel juga pintar bermusik. Ia pernah merilis sebuah lagu berjudul Indah Cintaku pada tahun 2011. Ia berduet dengan Nicky Tirta saat menyanyikan lagu ini. Lagu ini sempat hits namun pada akhirnya tenggelam. Hingga saat ini tidak terdengar lagi perjalanan Vanessa Angel di dunia musik.

4. Presenter.

jejak karier vanessa angel © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@p3htranstv

Saat ini Vanessa Angel juga menekuni pekerjaan sebagai presenter. Ia menjadi presenter acara TV Pagi Pagi Pasti Happy di salah satu stasiun televisi swasta. Sebelumnya ia juga pernah menjadi presenter Selebrita di stasiun TV yang sama. Vanessa Angel juga pernah mendampingi Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show.

5. Bisnis.

jejak karier vanessa angel © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangel_organic_sugar

Vanessa Angel kini juga berbisnis sembari menajdi penghibur. Ia memiliki beberapa bisnis mislanya produk kecantikan, obat pelangsing serta menerima jasa endorse. Bisnis produk perawatan wajahnya ia namai Manuka Honey Organic Sugar. Sedangkan untuk obat pelangsing yang ia jual ialah Vanessa Angel Bosster Slimming.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more