Brilio.net - Nama seleb Della Perez sedang disebut-sebut lantaran beredar surat panggilan dirinya dari Polda Jatim. Della kabarnya akan diperiksa sebagai seorang saksi kasus prostitusi online. Namun baru beberapa hari ke depan Della akan memenuhi panggilan tersebut.

Beberapa hari terakhir Della Perez sempat mengunggah kalimat motivasi yang seolah bertujuan untuk menguatkannya drinya. Pemilik nama asli Della Wulan Asterani ini juga mengunggah kalimat dengan emoticon sedih "Ya Allah dapet surat cinta," tulis Della Perez melalui Instagram Story akun @dellalled.

Terlepas dari kabar tersebut, Della Perez selama ini diketahui memiliki kesibukan lain. Adik Julia Perez ini aktif di dunia hiburan. Ia juga beberapa kali mengikuti kegiatan sosial untuk pegiat kanker.

Della Perez sudah sejak lama berkarier di dunia hiburan. Ia bahkan lebih dulu terjun ke dunia hiburan dari pada Julia Perez, sang kakak. "Justru saya duluan yang masuk dunia entertaintment, dulu aku syuting-syuting FTV itu sebelum aku nikah. Pas aku nikah, baru dia (Jupe) masuk dunia entertainment, dan dialah juga rezeki lebih bagus," ujar Della Perez dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.

Lalu bagaimana jejak karier Della Perez? Yuk simak informasinya yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/2), berikut ini.

Loading...

1. Bermain film.

karier della perez © Instagram/@dellalled-foto: Instagram/@dellalled

Della Perez terjun di dunia akting. Ia sempat membintangi film layar lebar. Salah satu film yang ia bintangi ialah 'Jejak Cinta'. Adapun film ini sengaja dibuat untuk mengenang sosok Julia Perez. Della Perez pun memerankan karakter sang kakak. Ia beradu akting dengan Mathias Muchus dan Baim Wong.

2. Menjadi seorang penyanyi.

Tak hanya bermain film, Della Perez juga seorang penyanyi. Salah satu lagu yang ia nyanyikan berjudul 'Dimanjah Kamooh'. Lagu ini diciptakan oleh Ramadhan. Ia juga pernah berkolaborasi dengan sang kakak lewat lagu 'Ku Dapat Dari Emak'.

3. Model majalah.

karier della perez © Instagram/@dellalled-foto: Instagram/@dellalled

Della Perez merupakan model majalah Pupular. Ia sempat menjadi model cover majalah Popular edisi Agustus 2018.

4. Bermain di FTV dan mengisi acara TV.

Bermain sebagai bintang FTV ialah pintu masuk Della Perez di dunia hiburan. Namun setelah menikah, ia vakum bermain FTV. Della Perez kemudian off sebentar namun kembali lagi muncul di layar kaca. Ia di undang di beberapa acara. Contohnya Della Perez pernah diundang mengisi acara Menembus Mata Batin.