×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak ada yang kenal, sosok misterius ini ikut briefing pekerja bangunan

0

BRILIO » Serem

Tak ada yang kenal, sosok misterius ini ikut briefing pekerja bangunan

Lihat sorot mata dan penampilannya..

06 / 10 / 2017

Brilio.net - Hal-hal berbau mistis kerap menyelingi keseharian. Ada yang menanggapi secara datar karena menganggap mereka adalah makhluk yang sama-sama mendiami Bumi hanya beda alam. Ada pula yang menaggapinya secara serius sampai membuat yang mendengar ceritanya dibuat merinding.

Nah seorang warganet mengisahkan pengalaman mistisnya. Dia sempat mengabadikan momen ganjil tersebut dan mengunggahnya di Facebook.

Kejadian itu berawal dari pekerjaan menyelesaikan sebuah bangunan yang dilakukan pada malam hari. Ketika diadakan pengarahan yang dipimpin oleh mandor, para pekerja mendengarkan dengan saksama. Namun ada satu pria tak dikenal yang nyempil di antara para pekerja itu.

Pria itu mengenakan helm hijau dengan atasan berupa jaket yang dibuka resletingnya menampakkan dalaman hitam. Dia sendiri yang tidak mengenakan rompi safety.

"Hasil jepretan semalem, gak ada yang kenal pekerja yg helm Hijau, ikut briefing gak ngomong apa-apa dateng gitu aja pergi gitu aja .. Pas diZoom mukanya ternyata.. ahh sudahlah," tulis warganet bernama akun Moch Yacob.

Pekerja Bangunan Nyempil  © 2017 facebook

Di kolom komentar, Yacob meneruskan penjelasan membalas pertanyaan para rekan-rekannya.

"Gimana mau nanya itu lagi pada breefing pada dengerin intruksi. Pas breefing selesai yg lain pada bilang siap, dia diem aja. Udah gitu langsung pergi gitu aja gak ngomong apa apa lagi sampe yang lain bingung.

Pas diikutin gak tau ke mana arahnya. Klo editan mana mungkin sempet. itu kan foto langsung nyampe ke MK jepret langsung kirim. Orang MK juga nanya itu baju hitam siapa, kan intruksinya udah dihitung berapa anggota tiap team.

Yang lain juga mukanya gak tegang tegang banget biasa aja. Emang denger si area yang dia tuhu pas dia jalan itu sering makan korban pekerja," tutur Yacob.

Yacob juga menjelaskan bahwa ketika pria berwajah datar itu pergi begitu saja ada yang berupaya mengejar. Namun, ketika disusul dengan motor ternyata tal ada jejaknya. Ketika ditanyakan kepada orang setempat tak ada yang mengaku melihat orang lewat.

"Lagi pula aneh juga itu rambut harusnya gak boleh nutupin mata pasti kena omel sama orang safety. Minimal dikuncir atau pakai slayer. Tambah tegang aja gue. Aim pisan yg fotoin," tambah Yacob menanggapi komentar lainnya.

Foto ini merupakan pengerjaan bangunan di area Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur. Menurut pengakuannya, penerangan di tempat itu memang belum maksimal.

Pengerjaan memasuki season 5 yaitu pemasangan scaffolding (susunan dari bambu, kayu balok, atau besi yang berfungsi sebagai tumpuan sementara). Tahap ini kerap memakan korban. Sudah pernah ada yang meninggal karena kecelakaan kerja dalam pembangunan ini.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    15%

  • Wow!

    62%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    3%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more