Brilio.net - Dalam kehidupan di dunia ini, kejadian-kejadian mistis memang kerap terjadi. Beberapa orang bahkan mengalami kejadian yang tak bisa dijelaskan dengan logika ini pada waktu yang nggak diduga. Percaya atau tidak, konon di antara kehidupan manusia ada makhluk-makhluk tak kasat mata. Makhluk tidak kasat mata ini konon hanya bisa disaksikan oleh orang-orang spesial yang dibekali indera keenam. Eits, tapi, sebagian orang juga bisa saja tidak sengaja mengabadikan momen seram dan membuktikan kehadiran makhluk astral tersebut melalui lensa kamera.

Di era media sosial ini, kamu pasti sering menjumpai berbagai foto misterius dengan penampakan yang seram di dalamnya. Ya, penampakan dalam foto-foto tersebut, entah terjadi secara di sengaja atau tidak di sengaja. Ya, meskipun bisa melihat berbagai penampakan melalui foto-foto di dunia maya, tapi kalau untuk mengalami sendiri kejadian mistis, sebagian besar orang pasti enggan.

Nah, beda dengan YouTuber pemilik Channel Siboen Misteri yang satu ini. Bukannya menghindari hal-hal yang bersifat mistis dan menyeramkan, dirinya justru kerap melakukan uji nyali di berbagai tempat yang dikenal angker dan memiliki kisah-kisah mistis. Uniknya lagi, saat melakukan aksi uji nyali ini, Siboen merekamnya secara live dan bisa disaksikan secara langsung oleh para penggemarnya. Nggak jarang, saat melakukan uji nyali ini, Siboen menemukan penampakan-penampakan misterius yang nggak terduga.

Nggak hanya merekam aksi uji nyali secara live, Siboen juga membuat berbagai video yang memperlihatkan sosok-sosok misterius yang ia temui selama melakukan uji nyali. Penampakan tersebut nggak semuanya terlihat jelas, namun, beberapa diantaranya memperlihatkan sosok seram yang sulit dijelaskan.

Yang terbaru, Siboen menangkap sosok wanita berbaju biru yang menggendong bayi saat mereview sebuah jembatan angker di daerah dekat tempatnya tinggal. Dalam video tersebut, Siboen yang terkejut dengan kehadiran sosok tersebut mengatakan bahwa wanita yang berbaju biru tersebut wajahnya berwarna merah bak darah.

Dilansir brilio.net dari akun Youtube Siboen Misteri Kamis (20/12), begini sosok wanita berbaju biru yang tertangkap kamera Siboen.

penampakan kuntilanak © 2018 berbagai sumber

foto: youtube.com

Awalnya, sosok tersebut memang terlihat berjalan menuruni tanjakan di seberang jembatan, sebelum Siboen dan temannya memutuskan untuk pergi menuju jalan yang dilewati oleh sosok wanita tersebut dan berteriak ketakutan.

penampakan kuntilanak © 2018 berbagai sumber

foto: youtube.com

Saat dilihat dari jarak dekat, Siboen mendapati wajah wanita tersebut berwarna merah dan tak biasa. Kendati demikian, banyak yang mengira bahwa wanita tersebut sejatinya bukan hantu, tetapi hanyalah seseorang yang memang menyusuri jalan tersebut.

Siboen juga akhirnya berpikir bahwa sosok tersebut merupakan seseorang yang memang melewati jalan tersebut. Namun, dirinya kemudian berbincang-bincang dengan warga sekitar daerah tersebut, dan kebanyakan dari warga bercerita bahwa di jembatan tempatnya uji nyali itu memang dikenal ada sosok kuntilanak menggendong bayi yang menjadi penghuni jembatan tersebut. Siboen juga menuturkan dalam video terpisah, bahwa dia dan teman-temannya menyusuri jalan itu kembali setelah beberapa saat pergi dari jalan tersebut. Namun, dalam penelusuran itu, Siboen sudah tidak mendapati sosok wanita yang tadi dilihatnya.

Banyak dari warganet yang merasa ngeri dengan penampakan dalam video tersebut.

"Mas cahaya motor itu ke bawah depan ga ke muka orang tapi saya gatau juga itu sosok apa ya tapi kalo di pause emng kayak berdarah?," tulis akun Akmal Roots.

"SEREEM MUKANYA MERAHHH, JALAN DI TEMPAT GELAP GA BAWA SENTER," kata akun Daffa Abhi.

"1:32 Gue Lihat Kepalanya Berdarah Kalau Gak Percaya Coba Slow Motion," ujar akun May Day.

"sumpahhh jantungku berdetak knceng bgt stlah liat si biru itu...lemes seketika," ungkap akun Lost Saga.