Dibagikan oleh pemilik akun TikTok @fairuz_tika, video itu memperlihatkan suasana di dalam lobi sebuah bioskop di Malang, Jawa Timur. Situasinya, lobi bioskop di salah satu pusat perbelanjaan itu lumayan sepi. Hanya terlihat beberapa pengunjung.

Namun ada penampakan yang awalnya menyeramkan di bagian depan lobi bioskop tersebut. Penampakan seram itu adalah keberadaan sosok hantu pocong.

Momen kocak OB cosplay hantu TikTok

foto: TikTok/@fairuz_tika

Namun penampakan seram itu seketika berganti ketika melihat aktivitas sosok pocong itu di lobi bioskop. Hantu pocong itu tidak melayang atau melompat seperti di film-film horor.

Sambil mengenakan 'baju' kebesarannya yang berlumuran darah, hantu pocong itu jalan sambil mengepel lantai lobi bioskop. Kakinya terlihat tidak terikat rapat, hantu pocong ini malah terlihat tekun menjalankan tugas mengepel lantai bioskop.

Ternyata, sosok pocong itu adalah seorang OB atau petugas kebersihan yang sedang mengepel lobi hotel. Video penampakan hantu pocong lagi 'gabut' mengepel lantai bioskop ini pun viral dan mengundang beragam komentar netizen. Ada yang menyebut kalau pocong ini sudah bosan menakut-nakuti manusia sehingga punya kerjaan sampingan jadi OB.

Momen kocak OB cosplay hantu TikTok

foto: TikTok/@fairuz_tika

"Mungkin si pocong nyari duit tambahan untuk bayar sewa lahan kuburan," kata akun @andara.dm.

"Andai setan kost bisa kek gitu njir drpd jahil mending kerja biar berguna," timpal akun @chocobanananana_.

"Kalau aku malah pernah lihat pocong beli cilok," ujar akun @yourqueen1212.

"Hidup lagi capek-capeknya, malah lihat pocong ngepel," kata akun @itsmewta.

@fairuz_tika kerja sampingan poci #fyp #viralvideo #fyp #malangterkini Backsound Lucu - Faid rafanda