Brilio.net - Bus masih menjadi transportasi umum antarkota andalan bagi beberapa orang. Meski fasilitasnya masih kalah dari pesawat terbang dan juga kereta api, namun banyak orang yang memilih naik bus karena tarif murah dan fleksibilitas tempat penumpang untuk naik dan turunnya.

Beberapa waktu lalu, sempat viral kisah serem pengalaman seorang pria yang menaiki bus jurusan Bekasi-Bandung. Pada kisahnya tersebut, pria itu mengungkapkan kalau di bus itu penumpang lainnya tak tampak jika dipotret pakai HP. Padahal jika dilihat pakai mata, ada orangnya.

Belum lama ini ada lagi kejadian seram yang terpotret di sebuah bus. Kisah ini dibagikan oleh aku Facebook Siti Bojone Ono. Perempuan bernama Siti ini iseng memotret foto dirinya yang sedang berada di dalam bus. Nantinya foto selfie itu bakal dipajang di status WhatsApp.

Tapi siapa sangka, ternyata di fotonya itu ada penampakan misterius yang ikut terpotret. Penampakan yang tidak diketahui apakah orang atau benda itu menyerupai orang dengan tubuh yang tinggi. Selain itu, wajahnya juga terlihat ditutupi oleh rambut berwarna hitam yang panjang.

 

ngeri cewek ini penampakan serem bus © Instagram/@ndorobeii

foto: Instagram/@ndorobeii

 

Penampakan misterius itu posisinya terpotret ada di dalam bus bagian belakang. Sementara perempuan ini duduk di kursi bagian depan. Siti menyebutkan kalau foto itu ia ambil saat di bus dalam perjalanan pulang dari Denpasar, Bali. Sepertinya foto itu juga dipotret pada malam hari.

"td mlm sy blk dr dnpsar jmber ya... naik bis borobudur... pas sy fto mw buat sttus wa kok di blkg ada ginian dn sy bru sdr saat lht fto ini td pg," tulis Siti, seperti brilio.net lansir dari postingannya pada Jumat (20/12).

 

ngeri cewek ini penampakan serem bus © Instagram/@ndorobeii

foto: Instagram/@ndorobeii

 

Unggahan tersebut viral di Facebook dan semakin viral usai akun Instagram @ndorobeii mengunggah ulang di Instagram. Hingga kini, postingan itu telah mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 5.000 kali. Banyak warganet yang menduga-duga sosok misterius yang bikin penasaran tersebut.

"kebetulan itu cewe rambutnya panjang trus ngadap belakang," ujar akun @anggakurniawan83.

"Kenek kali,, positive thinking aja," tulis akun @ferdi_naand.

"Itu mbk kuntinya lg males ngilang, mkanya naik bis," kata akun @ariscazper.