Brilio.net - Masih ingat film The Conjuring? Kesuksesan film ini di Indonesia luar biasa. Apalagi dengan hantu bernama Valak yang sempat menjadi viral di media sosial.

Melihat kesuksesan film ini, salah satu taman bermain di Jakarta Utara menghadirkan tantangan baru dan pastinya seru dan juga menegangkan. Konsep rumah hantu bernama Conjuring House ini akan menguji nyali para pengunjung. Di Conjuring House ini pengunjung nggak hanya bertemu dengan Valak saja loh, tapi juga 13 jenis hantu lainnya dari dalam maupun luar negeri yang akan menampakkan diri di dalam rumah dengan luas 315 meter persegi.

Nantinya, pengunjung akan berjalan selama 10 menit dengan melewati 10 kamar yang hanya bisa dilewati oleh maksimal tiga orang dalam setiap sesinya. Suasana gelap dan menyeramkan dengan berbagai efek suara akan terasa. Apalagi ketika pengunjung memasuki suatu ruangan, pintu akan terkunci dan membuat pengunjung enggak bisa balik arah dan harus melanjutkan petualangan mistis.

“Tantangan ini diharapkan dapat melengkapi dan menambah variasi hiburan yang kami tawarkan di Dunia Fantasi, karena umumnya masyarakat memang menyukai hal-hal yang bersifat mistis, oleh karena itu kami hadirkan rumah hantu namun dengan hantu yang fenomenal yaitu Valak dari film The Conjuring 2," ucap Wakil Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian, Agus Sudarno melalui rilisnya kepada brilio.net, Jumat (20/1).

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan wahana ini, siapkan mental dan nyalimu karena wahana ini akan dibuka pada 28 Februari 2017 mendatang.

Loading...