Meskipun sudah belasan tahun tinggal di rumah itu, rasa takutnya saat ada pemakaman selalu ada. "Orang yang rumahnya dekat makam pasti paham, pasti ngerti banget, kalo setiap ada makam baru tuh sensasinya seperti apa," ucapnya Ternyata, banyak warganet yang mengalami kejadian yang serupa dengan wanita ini. Mereka ikut membagikan pengalamannya di kolom komentar.

"sama ka..rumah aku selangkah dr rumah depan kuburan..klo ada makam baru parno apalagi yg kuburinya d depan rumah(pintu) yg meninggalnya aneh takut," tulis dari akun @aaaraaa. 

"aku jg pemandangan depan rumah ada makam 5 biji tp bukan makam umum si, itu makam nya udh lama dr jaman kakak2ku msh kecil jg udh ada ," sambung dari akun @wiga295. 

"Betulllllll, sensasinya beda kalo mau ada org meninggal dan abis ada org meninggal," tutur akun @Sunflower . 

"salut rumahnya... belakang kuburan, aku dulu punya rumah belakang kuburan sampai di jual krna g betah," dari akun @Vina Nugraha. 

@awwidni.mega Replying to @Mia Apriyani innalillahi jam 23.45 ada yg meninggal lagiii, padhl baru 2hari lalu ada yg meninggal juga tonton sampe selsai yaa #fyp #rumahkuburan Creepy, scary, horror, synth, tension - Sound Production Gin