×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Foto dua siswi tunggu jemputan orangtua ini bikin kaget, tahu kenapa?

View Image

0

BRILIO » Serem

Foto dua siswi tunggu jemputan orangtua ini bikin kaget, tahu kenapa?

Banyak pengguna jalan terkejut melihat dua anak ini.

07 / 05 / 2017

Brilio.net - Sudah sewajarnya anak yang masih sekolah tak diperbolehkan menaiki kendaraan sendiri, dan pulang pergi ke sekolah dengan angkutan umum maupun diantar jemput orangtua. Akan tetapi namanya jalan raya, kadang memang tak dapat dipredisi sehingga anak yang harusnya dijemput saat jam pulang sekolah harus rela menunggu.

Tak sedikit siswa-siswa yang kadang harus menunggu berjam-jam untuk jemputan orangtua. Namun apa yang dilakukan dua siswi saat menunggu jemputan orangtuanya ini benar-benar membuat orang kaget.

Di pinggir jalan dengan terik matahari yang menyengat, adik dari dua siswi yang nampaknya bersaudara ini menjadikan wajahnya putih semua sehingga tak nampak mata maupun mulutnya.

bocah serem bocah seremfoto: Twitter/@Syaramimi

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @Syaramimi, Sabtu (6/5) sekitar pukul 17.10 WIB. Dalam captionnya, Syaramimi menuliskan bahwa kedua siswi tersebut sedang menunggu jemputan orangtuanya untuk pulang ke rumah.

Loading...

Namun karena teriknya matahari, siswa kecil tersebut menarik kain pelapis kudungnya menutupi semua wajahnya. Sehingga bocah itu terlihat seperti hantu dan mengagetkan orang-orang yang melihatnya.

Jepretan Syaramimi ini merupakan foto siswa salah satu sekolah di Malaysia. Foto yang kemudian diunggah di akun Twitternya tersebut telah di-retweet oleh 7.269 pengguna media sosial lainnya dan disukai 2,106 orang.

"Dik lakak faham panas (karena) tunggu orangtua jemput balik sekolah. Tapi kenapa adik tarik kain kerudung tu sampai ke dagu. Seram hahahaha," tulis Syaramimi dalam unggahannya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more