Brilio.net - Warga di sebuah desa di Argentina digegerkan dengan lahirnya sejumlah binatang dengan wujud yang misterius. Ada anak kambing yang berkepala dua, anjing yang memiliki tanduk, ayam berkaki empat, serta kelahiran ganjil lainnya yang sulit diterima nalar manusia.

Seorang peternak babi setempat, Ademaro Vladez Vasquez menjelaskan babi yang ia pelihara melahirkan bayi yang tak normal. "Saat bayi masih hidup, ada darah mengalir di sekujur tubuhnya," ujar pria itu.

Kesaksian serupa pun dialami oleh pemilik anjing, Eduardo Landin. Ia mengaku terkejut saat anjingnya melahirkan bayi yang memiliki tanduk. "Bayi anjing itu berbeda dengan lainnya. Awalnya aku kira itu tanduk, tapi itu ternyata hidungnya," kata pria berusia 35 tahun itu.

Selain kedua binatang itu, masih banyak kelahiran janggal yang terjadi di desa tersebut. Menurut media setempat, kelahiran cacat yang dialami binatang di wilayah itu disebabkan oleh penggunaan pestisida di area persawahan.

Meski demikian, warga sekitar membantah penggunaan pestisida atau obat-obatan kimia untuk pertanian menjadi penyebab kecacatan yang dialami binatang ternak setempat. "Banyak orang yang meyakini kelahiran cacat tersebut dikarenakan setan dan harus segera dibunuh serta jasadnya dibakar," kata Eduardo.

Loading...

Sementara itu, Vasquez menyayangkan sikap warga setempat yang melihat kejadian tersebut dari segi kepercayaan dan legenda. "Orang sekitar percaya kejadian ini karena legenda Almamula," kata dia.

"Legenda setempat mengatakan bahwa Almamula adalah seorang wanita tanpa moral yang melakukan incest dengan kakak dan ayahnya. Dia berubah menjadi seekor keledai dan sekarang berjalan pada malam hari membuat suara aneh, dengan rantai besi yang melekat pada kakinya.

"Tapi menurutku kejadian ini karena penggunaan bahan kimia. Pemerintah setempat harus melakukan investigasi," imbuhnya.

"Tapi saya pikir mungkin bahan kimia. Saya ingin tes dilakukan, pemerintah daerah harus menyelidiki."

Argentina memang dikenal sebagai negara kontroversial dalam penggunaan produk pertanian berbahaya. Hampir sebagian besar lahan pertanian di negara ini menggunakan produk kimia.

Berikut foto-foto binatang cacat yang lahir di Argentina:

1. Anjing yang bertanduk.

Binatang cacat Argentina © 2016 brilio.net

2. Babi berkaki delapan.

Binatang cacat Argentina © 2016 brilio.net

3. Kambing ini terlahir dengan dua mulut, tak punya mata, ekor dan telinga.

Binatang cacat Argentina © 2016 brilio.net

4. Anak sapi ini lahir dengan 6 kaki dan 2 kepala.

Binatang cacat Argentina © 2016 brilio.net

-Foto-foto lainnya sungguh bikin ngeri....kayak apa? KLIK NEXT.-