The Sacred Riana baru-baru kembali jadi perbincangan publik. Ya, semua berawal dari Riana mengikuti ajang pencarian bakat America's Got Talent akhir pekan kemarin. Saat itu ia mengenakan pakaian serba hitam. Aksinya semakin menyeramkan saat dirinya memanggil 'teman khalayannya' dari rumah boneka. - -Aksi dimulai saat ia mengampiri salah satu juri, Mel B dan menyerahkan boneka. Gerak-gerik berhasil membuat juri dan penonton ketakutan. Ia kemudian menjelaskan bahwa dirinya ingin memanggil teman khayalan untuk diajak bermain dengan menggunakan lilin dan lonceng. -Riana menunggu sampai loncengnya berbunyi. Buku yang semula kosong pun berubah berisi tulisan 'I want to play with Mel B (Aku ingin bermain dengan Mel B)' dan gambar-gambar aneh. Tanpa diduga, muncul sosok yang mirip dengannya dari rumah boneka. -Tak hanya penampilannya yang mengerikannya saja yang mencuri perhatian publik. Sebab hampir disetiap aksinya pesulap beraliran bizarre illusionist ini selalu membawa 'teman khalayannya' berbentuk boneka tersebut. Boneka anak perempuan ini ia beri nama Riani.-Menurut cerita yang beredar, Riani pertama kali ditemukan Riana saat ia pertama kali pindah ke rumah barunya dahulu. Sejak itu wanita 25 tahun ini berjanji untuk merawat bonekanya hingga kini. Layaknya teman dekat, Riani mengenakan baju yang sama dan tak pernah lepas dari pelukannya. -Berikut brilio.net rangkum dari @rianariani potret boneka Riani, teman Riana yang diajak ke America's Got Talent, Senin (30/7).-1. Saat bertemu dengan Ibu dalam film Pengabdi Setan.-

rianariani © 2018 brilio.net

2. Berteman sejak kecil, Riana dan Riani seolah tak dapat dipisahkan.-

rianariani © 2018 brilio.net

3. Riana pertama kali menemukan Riani ketika ia baru pindah kerumah barunya bersama kedua orangtuanya di Jakarta.-

rianariani © 2018 brilio.net

4. Sejak saat itu, ia berjanji untuk berteman dengan Riani.

rianariani © 2018 brilio.net

5. Di setiap penampilannya, keduanya kerap mengenakan baju yang sama.-

rianariani © 2018 brilio.net

Loading...
6. Dari penampilannya di Asia's Got Talent hingga America's Got Talent, Riana selalu tampil dengan boneka kesayangannya.

rianariani © 2018 brilio.net

7. Aksi-aksi memukaunya di Asia's Got Talent membuat Riana dan Riani memenangkan kontes tersebut.-

rianariani © 2018 brilio.net

8. Saat tampil America's Got Talent, semua mata terpana saat boneka tersebut berubah menjadi sosok manusia yang mirip Riana.

rianariani © 2018 brilio.net