Brilio.net - Keberadaan makhluk halus bisa kamu temui di mana saja, tidak hanya di tempat yang mengandung hal mistis, di sebuah benda pusaka, topeng bahkan boneka juga bisa menjadi lokasi bersemayam mereka.

Walaupun makhluk halus tersebut tidak mengganggu, terkadang ada saja orang yang mencoba mengusik keberadaan mereka dengan melakukan ritual-ritual aneh yang menyebabkan mereka merasa diganggu keberadaannya.

Di tempat umum pun kerap kali terjadi gangguan makhluk halus dan keberadaan mereka yang tertangkap kamera CCTV. Tidak bermaksud menganggu, bisa saja sebuah peristiwa pernah terjadi dan arwah yang ditinggalkan juga masih bergentayangan.

Dikutip brilio.net dari DailyMail, Selasa (20/3) sebuah stasiun di wilayah China yang tidak disebutkan lokasinya ini merekam kejadian astral berupa tertangkapnya sebuah 'kereta hantu' yang berhenti secara perlahan di rel tersebut.

kereta hantu  © 2018 brilio.net

 

Dan yang membuat makin aneh adalah, kereta tersebut berhenti seolah sedang menaikkan penumpang lalu berjalan kembali layaknya kereta sungguhan yang sedang menunggu penumpangnya dalam keadaan yang sangat pelan. Simak kengeriannya dalam video berikut.