Brilio.net - Dekorasi interior dipasang untuk memperindah ruangan. Banyak barang yang bisa dijadikan dekorasi dalam ruangan. Tanaman, lukisan, patung atau susunan buku-buku juga bisa dijadikan dekorasi. Kalau disusun dengan rapi tentu ruangan akan menjadi indah. Orang yang melihat juga akan menjadi nyaman. Dijamin pasti bakal betah berlama-lama di rumah.

Tapi harus hati-hati kalau kamu tidak pandai memilih barang dekorasi, bisa jadi barang tersebut yang malah bikin dekorasi ruanganmu gagal total. Bukannya bikin betah malah jadi makin nggak betah di rumah. Seperti barang-barang di bawah ini, bukannya terlihat indah tapi malah terlihat seram. Tidak cocok sama sekali untuk dijadikan dekorasi ruangan.

Berikut brilio.net rangkum dari boredpanda Minggu (312), 15 barang dekorasi yang terlihat seram bikin kamu nggak betah di rumah, dikutip dari Boredpanda.

1. Ini boneka apa ya, tubuh kecil dengan rambut yang panjang. Bikin merinding.

dekorasi seram boredpanda

Loading...

2. Patung ini mungkin untuk mengusir maling. Melihatnya dari luar aja udah takut.

dekorasi seram boredpanda

3. Lampu anjing ini nyeremin banget. Matanya melotot gitu.

dekorasi seram boredpanda

4. Siapa coba yang nggak takut sama mainan kuda ini? Ada banyak seperti bercak darah.

dekorasi seram boredpanda

5. Mungkin hiasan dinding ini dipajang karena buatnya dengan tangan sendiri. Tapi bentuknya nyeremin sih.

dekorasi seram boredpanda

6. Tupai-tupai ini terlihat terlalu nyata untuk dijadikan barang dekorasi.

dekorasi seram boredpanda

7. Nggak berani ke kamar mandi deh kalau ada boneka tanpa mata gini di dalamnya.

dekorasi seram boredpanda

8. Nggak kebayang kalau melihat ada barang ini di rumah.

dekorasi seram boredpanda

9. Bonekanya melotot. Siap mengawasi setiap pergerakan kamu.

dekorasi seram boredpanda

10. Bentuknya seperti malaikat, tapi kok seram.

dekorasi seram boredpanda

11. Barang seperti ini kalau ditaruh di ruang tamu pasti bikin tamunya pengen cepet-cepet pulang.

dekorasi seram boredpanda

12. Duh, yang ini malah mirip dengan boneka jailangkung.

dekorasi seram boredpanda

13. Bakal kaget setengah mati kalau liat barang ini. Seperti orang tanpa kepala.

dekorasi seram boredpanda

14. Dekorasi lampunya nyeremin banget. Nggak berani lama-lama di rumah deh.

dekorasi seram boredpanda

15. Tupai yang mengintip dibalik buku. Apakah dia hidup?

dekorasi seram boredpanda