Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu sinetron Indonesia paling legendaris yang menceritakan kehidupan keluarga Betawi di Jakarta. Sinetron ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kawakan mulai dari Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, hingga Aminah Cendrakasih.

Tak hanya menceritakan mengenai kehidupan sehari-hari, sinetron ini juga menghadirkan kisah cinta dari beberapa pemerannya. Salah satu yang ikonik adalah kisah cinta Mandra. Ia awalnya jatuh cinta dengan sosok Munaroh. Namu sayang Munaroh akhirnya dijodohkan oleh keluarganya.

Mandra pun akhirnya menemukan sosok tambatan hati yang baru. Wanita tersebut merupakan adik dari Karyo. Namun, lagi-lagi kisah cintanya tak direstui oleh Karyo. Kini sosok wanita yang disukai Mandra lebih dikenal sebagai seorang komedian sukses.

Penasaran dengan potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada, Kamis (12/1), yuk intip 11 potret pemeran wanita yang disukai oleh Mandra di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.