Brilio.net - Bukan hanya sinetron bergenre romantis saja yang sukses menggaet hati penontonnya, tayangan FTV drama religi yang mengangkat cerita azab pun cukup populer di layar kaca. Alur cerita tentang perceraian rumah tangga, suami yang berpaling karena orang ketiga, sampai pengkhianatan anggota keluarga menjadi daya tarik tayangan ini.

Kepopuleran FTV bergenre religi juga didukung oleh kemampuan para pemain yang dramatis dan ekspresif dalam berperan. Nggak salah, nama mereka semakin dikenal luas publik, sejajar dengan aktor dan aktris senior yang lebih dulu berkecimpung di dunia seni peran.

Namun sayang, tak semua bintang FTV berkiprah di industri hiburan sampai saat ini. Tak sedikit yang pilih tinggalkan hingar binar dunia entertain yang membesarkan namanya. Seperti ibu Persit yang satu ini.

Terunggah dari akun TikTok @l_borupanjaitan, wanita berseragam Persit yang kini menjabat sebagai istri Danramil (Komando Rayon Militer) ini rupanya merupakan aktris FTV azab yang cukup populer. Perannya sebagai tokoh protagonis, membuat nama wanita ini tak asing lagi bagi penikmat FTV.

wanita bersahaja seragam persit aktris © TikTok

foto: TikTok/@l_borupanjaitan

Yap, ia adalah Jian Batari Anwar. Mengawali karier dengan bermain film pada 2006 silam, nama Jian dikenal setelah ia memerankan berbagai judul FTV bergenre religi. Memiliki wajah kalem, ia pun kerap mendapat peran sebagai tokoh protagonis yang tersakiti.