Brilio.net - Satu tahun lalu, Juliana Moechtar resmi menikah dengan perwira TNI AD, bernama Letkol Infanteri Nur Wahyudi. Sebelumnya, finalis Puteri Indonesia 2010 ini menjanda selama 4 tahun usai kepergian Herman Sikumbang, gitaris Seventeen, dalam tragedi tsunami.

Setelah dipersunting perwira TNI pada 27 Mei 2022 lalu, kehidupan Juliana Moechtar agaknya mulai berubah. Ia tampak begitu menikmati perannya kini menjadi ibu Persit. Bahkan saat belum genap satu bulan dari pernikahannya, Juliana sudah mendapatkan jabatan sebagai ketua Persit dan Ketua Yayasan Cabang XIX Siliwangi.

Tak heran, jika sekarang pemeran Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi ini disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai ibu Persit. Jika sebelumnya ia suka mengenakan baju kasual untuk pemotretan, kini wanita 34 tahun ini lebih sering mengenakan seragam kebanggaan ibu Persit.

Dalam beberapa momen, ia pun kerap membagikan potretnya ketika dibalut seragam yang identik dengan kesan profesional, anggun, dan berwibawa itu. Hal ini lantas mencuri perhatian netizen, tak sedikit yang memberikan sanjungan dirinya terlihat semakin cantik dan bersinar.

"Anggun,keibuan ,lembut keliatan dr wajah nya ..saya syukaaa ," kata @wiinda_susiskaa.

"makin bersinar, senang sekali lihatnya," komentar @lelis_1977.

"MashaAllah Cantik yaaah..," tulis @silvia_arviani.

Daripada penasaran, berikut potret Juliana Moechtar berseragam ibu Persit usai setahun menikah dengan perwira TNI, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @julianamoechtar, Rabu (2/8).