Brilio.net - Kabar bahagia diungkap oleh Juliana Moechtar belum lama ini. Istri mendiang Herman gitaris band Seventeen mengumumkan rencana pernikahan keduanya. Usai 4 tahun kepergian suaminya, kini wanita yang akrab disapa Uli ini kembali membuka hati. Dalam waktu dekat, ia akan diperistri oleh Nur Wahyudi, S.E., M.I.POL yang merupakan anggota TNI berpangkat Letkol Inf.

Juliana Mochtar mengumumkan rencana pernikahannya lewat sebuah postingan di Instagram pada Rabu (11/5). Di salah satu postingan terbaru tersebut, Juliana tampak anggun berdiri di sebelah sang suami yang mengenakan seragam kebanggaan.

Sosok calon suami yang diketahui seorang duda ini ternyata punya putri yang cantik. Bahkan Juliana Moechtar sudah begitu dekat dengan putri calon suaminya. Dirinya sempat mengunggah foto saat menjalani pemotretan bersama dengan calon putri sambungnya itu.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum pemotretan Juliana Moechtar dengan calon putri sambungnya dilansir dari Instagram @julianamoechtar, Jumat (13/5).