Brilio.net - Sudah hampir 4 tahun, Juliana Moechtar menjadi janda pasca meninggalnya sang suami, Herman Seventeen saat tragedi tsunami di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten pada 2018 silam. Pada saat itu, Herman sang gitaris bersama grup band Seventeen tengah manggung di acara gathering.

Beberapa tahun melalui masa-masa kesendirian, kini wanita yang akrab disapa Uli itu membuka hati untuk orang baru. Lewat laman Instagram-nya, Uli membagikan kabar bahagia mengenai kesiapannya untuk kembali menikah.

Terlihat, Uli tampak berdiri berdampingan dengan seorang pria yang akan menjadi pendampingnya. Pada potretnya, Uli yang kini tampil berhijab tampak menawan dengan seragam persit. Ia berdampingan dengan seorang pria yang bernama Nur Wahyudi. Pria berseragam hijau tersebut merupakan seorang anggota TNI berpangkat Letkol.

juliana moechtar umumkan akan menikah © instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@julianamoechtar

"Bismillah. Alhamdulillah 'Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah,' (QS Adz-Dzariyat: 49)," tulisnya dilansir brilio.net pada Kamis (12/5).

Sayangnya, Uli belum memberikan kabar lebih lanjut terkait pernikahannya. Bersamaan itu, dilihat dari berbagai unggahan Instagram, Uli pun sudah menjalani pemotretan prewedding. Tampak pula buah hati Uli tampil bersama dalam balutan setelan jas hitam.

juliana moechtar umumkan akan menikah © instagram

foto: Instagram/@julianamoechtar

Sementara itu, Uli tampil cantik dengan dress biru dan blazer hijau sambil memeluk seorang gadis. Sosok yang disebut sweetheart oleh Uli itu tampil kompak dengan Uli mengenakan dress hijau yang dipadukan kerudung warna senada.

juliana moechtar umumkan akan menikah © instagram

foto: Instagram/@julianamoechtar

Menanggapi unggahan Uli, rekan selebriti dan warganet pun turut berbahagia. Mereka berharap Uli dan pasangan diberikan kemudahan dan kelancaran hingga hari pernikahan tiba.

"Alhamdullilah Soulmate ku. I’m Happy for u," ucap Femmy Permatasari.

"Mashaa allah selamat kak,semoga lancar sampai hari H," tutur @astjnt.

"Alhamdulillah... ikut bahagia ya," terang @tika_atikah28.

 

(brl/jad)

(brl/jad)