×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat pilu Juliana Moechtar unggah foto suami sebelum tsunami

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat pilu Juliana Moechtar unggah foto suami sebelum tsunami

Duka mendalam masih dirasakan Juliana Moechtar.

15 / 02 / 2019 07:26

Brilio.net - Bencana tsunami yang telah melanda Banten pada 22 Desember 2018 lalu masih menyisakan duka pilu. Tsunami yang melanda Selat Sunda pada malam hari pukul 21.27 WIB. Data terakhir tercatat 430 orang meninggal dunia, 1.495 orang luka-luka, 159 orang hilang, dan 21.991 orang mengungsi.

Selain itu juga duka yang mendalam dirasakan oleh dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya beberapa seleb Indonesia tengah berada di sana dan menjadi korban. Salah satunya adalah grup band Seventeen. Saat itu Seventeen sedang manggung mengisi acara gathering PLN. Seventeen telah menjadi korban gelombang dahsyat yang telah memporak-porandakan Anyer.

Akibat tsunami tersebut, Seventeen telah kehilangan 3 personelnya sekaligus. Salah satunya adalah gitaris Seventeen, Herman Sikumbang. Herman telah pergi untuk selamanya meninggalkan istri, Juliana Moechtar dan dua anak tercintanya.

Sebagai seorang istri, Juliana Moechtar masih merindukan sosok Herman ada di sampingnya. Beberapa waktu lalu dirinya mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut tak lain adalah foto terakhir dari mendiang suami tercintanya. Foto Herman diambil sesaat sebelum terjadi tragedi tsunami.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Juliana Moechtar, S.E (@julianamoechtar) on

Loading...

Juliana Moechtar menemukan foto Herman dari handphone yang telah ditemukan. Tak lupa Juliana Moechtar memberikan sebuah caption yang sangat menyentuh. 

Curhat pilu Juliana Moechtar unggah foto suami sebelum tsunami © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@julianamoechtar-

"Foto ini foto beberapa menit sebelum almarhum manggung, Alhamdulillah bs di dapat dikameranya almarhum kak andi yg akhirnya bisa ditemukan Han Han ... gtau kenapa setiap mlm jumat , hari jumat Dan hari sabtu selalu melow,, ga bs sekuat hari biasanya,, hati ini ga tenang , hati ini kerasa sakitnya, semua campur aduk,, hanya bs sll berserah kepada Allah SWT ... tp hun percaya Han udh tenang Dan bahagia disana, tp ini hanya luapan emosi hun krn rindu ... klw liat ank2 ya Allah ,, kuat ya Allah kuat, hanya itu yg bs hun ucapkan ,, Binggung skrg mau Berbagai Dan mengeluh kesiapa lg, doaiin hun ya Han biar bs sll tegar Dan kuat ... Miss u Han @hermanseventeen ," tulis Juliana Moechtar.

Unggahan tersebut tentu mengundang komentar rasa simpati dari warganet. Warganet juga mengucapkan doa untuk Juliana agar kuat menjalani cobaan ini. 

"kuat terus ya mba ulli,walaupun kita ga saling kenal,tapi aku jg pernah merasakan persis seperti yg mba ulli rasakan,In Shaa Allah karena anak2 lah yg membuat aku selalu tegar dn kuat..peluk@julianamoechtar," komentar akun @yulitahurat.

"Al Fatihah untuk almarhum2 dan almarhumah.. semuga ditempatkan bersama para2 solihin. @julianamoechtar @dewi_windu @cindriwhy @ifanseventeen jangan lah bersedih. INSHAA ALLAH alm Herman, alm Andi , alm Bani , almhmha Dyllan sudah tenang disana, dan semua korban tewas tsunami, INSHAA ALLAH tenang. Salah satu mati syahid ialah tenggelam. Alm2 almarhumha kematian mereka itu ialah tenggelam dan sedang mencari rezki. Aamiin..," tulis akun @nor_shasha_riffky__________

"Yg sabar ya...mngkin ini jlan trbaik nya kmu...kmu hrus kuat demi anak2...," kata akun @nuramalia_khasanah.

"Yg sabar mbk, pasti Allah pny rencana ya terbaik utk mbk @julianamoechtar Sekeluarga," tulis akun @mamaeaxel.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more