×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seventeen ultah ke-20, ini ungkapan hati Ifan Seventeen

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Seventeen ultah ke-20, ini ungkapan hati Ifan Seventeen

Ifan harus memperingatinya tanpa kehadiran tiga personel Seventeen.

17 / 01 / 2019 10:20

Brilio.net - Tsunami Banten dan Lampung yang menerjang kawasan Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu memang sudah usai. Namun sisa-sisa kenangan orang-orang yang pergi meninggalkan keluarga dan kerabat masih menjadi duka yang tak akan dengan mudah terlupa.

Itu juga yang dirasakan Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen. Kehilangan ketiga personel Seventeen membuat Ifan harus berlatih arti sabar dan tegar. Terlebih di momen ulangtahun Seventeen ke-20 yang jatuh hari ini, Kamis (17/1) Ifan mau tak mau harus memperingatinya tanpa kehadiran sosok ketiga personel sekaligus sahabat.

Di hari ulangtahun Seventeen ke-20, Ifan pun menuangkan perasaan dan harapannya pada sebuah postingan di Instagram, Kamis (17/1).

seventeen ultah instagram-foto: Instagram/@ifanseventeen

"Selamat ulang tahun ke 20 sayang-sayangku @baniseventeen @hermanseventeen @andi_seventeen, doakan vokalismu ini agar tetap bisa menjaga @seventeenbandid baik-baik, seperti yang biasa selalu kita lakukan ," ungkap Ifan Seventeen.

Loading...

Sang vokalis itu juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak dan sahabat yang telah memberikan dukungan padanya di peringatan ulangtahun Seventeen itu.

"Terimakasih @dahsyat.musik @officialrcti atas penghargaan yang tiada tara, terimakasih para sahabat @pashaungu_vm @armadaband @virgoun_ @govindaofficial @brisiajodie96 @a__rizki @ahmadabdmusic @raffinagita1717 @mrsayudewi dan semua yang ga bisa aku sebutin satu-persatu atas kado terindahnya untuk ulang tahun Seventeen malam hari ini.

Terimakasih @ks_indonesia atas rasa cinta yang teruji yang begitu besar.

Salam terimakasih dari kami, Seventeen," tulis Ifan.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar oleh warganet dengan beragam doa dan dukungan.

"Selamat 20th berkarya Seventeen. Tetap menjadi Band terbaik, tetap semangat kak @ifanseventeen dan kak @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen pasti disana ikut bahagia, senyum liat dari Surga," tulis @diniindahnvr14.

"Jgn prnh berhenti berkarya @ifanseventeen ..teruskan perjuangan tmn2 almarhum semua dgn tetap menjaga seventeen..ditunggu karya terbarunya dgn formasi baru..sedih itu pasti tapi jgn berlarut2 bang. Tetap semangat optimis menatap ke depan..," ujar @yuniqkasinatriya.

"Semoga @ifanseventeen bisa bangkit dan kmbali berjaya. Semoga tetap istiqomah dlm hijrah nya..semoga selalu kuat dlm cobaan hidup," ungkap @bachtiarsuriana.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more