Brilio.net - Kepergian tiga personel band Seventeen Bani (bassis), Herman (gitaris), dan Andi (drummer) dalam bencana tsunami yang menerjang Tanjung Lesung pada Sabtu (22/12) masih menyisakan kesedihan bagi keluarga besar band Seventeen. Riefian Fajarsyah (Ifan), vokalis Seventeen berhasil selamat dalam kejadian ini. Namun sang istri, Dylan Sahara harus pergi meninggalkan Ifan untuk selama-lamanya karena menjadi salah satu korban.

Meski kini waktu telah berlalu, Ifan Seventeen masih sering mengungkapkan rasa rindunya kepada Dylan Sahara. Sama halnya dengan Juliana Moechtar, istri Herman Seventeen yang mengungkapkan kerinduan pada sang suami tercinta dengan mengunggah foto Herman atau kedua putranya. Lewat postingan foto di akun media sosial, baik Ifan maupun Juliana kerap membagikan momen kenangan bersama pasangan masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Ifan Seventeen mengunggah foto Dylan Sahara di akun Instagram miliknya. Ifan mengungkapkan jika dirinya belum bisa melupakan sosok wanita yang telah menjadi pendamping hidupnya tersebut. Ia juga tak bisa menyembunyikan kerinduannya kepada sang istri tercinta. Sama halnya dengan Ifan, istri Herman Seventeen juga mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Juliana Moechtar, S.E (@julianamoechtar) on

Tak hanya unggahan Herman Seventeen saja yang menarik perhatian warganet. Rupanya potret kedekatan Ifan Seventeen dengan kedua anak Juliana dengan Herman juga curi perhatian warganet. Dalam foto tersebut, Ifan tengah duduk sambil berpose dengan Fuza dan Hisyam.

Loading...

"@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen ... “ fuza katanya pgn kyk papà @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi," tulis Juliana Moechtar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Juliana Moechtar, S.E (@julianamoechtar) on

Postingan Juliana tersebut langsung menuai beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang ikut mengaminkan doa Juliana dan berharap agar kedua anak Juliana tumbuh jadi kebanggaan orangtuanya. Namun di antara doa dan harapan warganet untuk Fuza dan Hisyam, tak sedikit warganet yang malah menjodohkan Ifan dengan Juliana.

"Jadiin papanya anak2 aj mas ifannya skalian mbak...hehehe (ma'af cmn skdr usul aj)," ujar akun kayomi_raisho.

"Cocok ifan sm kak juli baiknya bersatu, maaf loh ini cuma saran yang 1 ganteng yg 1 cantik. Sama2 kehilangan org yg disayang pula. Kasian jg anak2 nya mas herman," sahut akun boy80_

"semoga jodoh.aminnnn," tulis @faturohmanbeni.

"boleh dipererat hubungan keluarganya sapa tauu berjodoh...," kata akun moel_963.

Meski banyak warganet yang berharap Ifan dan Juliana berjodoh namun ada juga yang berkomentar untuk mendoakan mereka berdua saja.

"bener x saya jg setuju tp kembali lg ya kan sm kak ifan dan kak ulinyaaa kt sekedar mendoakan yg terbaik buat kalian berduaaaa," ujar @adenin_azura.

"kak uli @julianamoechtar pasti mesem2 baca komenan nitijen minta kak uli jadiin kak ifan @ifanseventeen papahnya anak2 , jangan di ambil hati yah kak uli , fans dan yang sayang kak uli hanya bermaksud memberi saran dan masukan ajah , insya allah itu maksudnya baik , dan semua kembali lagi ke kak uli dan mas ifan , dan aku salah satu di antara mereka yang setuju," papar akun @nisyamiyratiyan_92.