×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Hari istri berpulang, cara Ifan Seventeen mengenang ini haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

20 Hari istri berpulang, cara Ifan Seventeen mengenang ini haru

Kepergian Dylan Sahara membuat Ifan merasakan duka mendalam hingga sekarang.

11 / 01 / 2019 19:22

Brilio.net - Dua minggu lebih usai tsunami Selat Sunda yang melanda lima kabupaten di Banten dan Lampung Selatan pada 22 Desember 2018 lalu. Namun bencana alam yang menelan ratusan korban jiwa tersebut masih menyisakan duka mendalam, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan.

Salah satu yang masih belum bisa melupakan kejadian tersebut tentu saja Ifan Seventeen. Pemilik nama lengkap Reifian Fajarsyah ini menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari tsunami yang diakibatkan dari aktivitas Gunung Anak Krakatau itu.

Tak hanya kehilangan tiga sahabat terbaiknya dari Seventeen, yakni Bani, Herman dan Andi, Ifan Seventeen juga harus berpisah dengan sang istri Dylan Sahara yang turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut. 20 Hari usai kepergian Dylan Sahara, Ifan Seventeen kerap mengutarakan kerinduannya kepada sang istri di akun media sosial pribadinya.

Selain mengunjungi makam Dylan Shara di Ponorogo dan melalui doa, bernyanyi juga menjadi salah satu cara Ifan Seventeen untuk mengenag sang istri. Diiringi alunan sebuah gitar, Ifan Seventeen melantunkan lagu milik Flanella berjudul Tiada Duanya.

Video tersebut diunggah vokalis berusia 35 tahun ini melalui akun Instagram pribadinya. Video tersebut juga menjadi yang pertama bagi Ifan Seventeen bernyanyi setelah kejadi tsumani Selat Banten.

Loading...

Menyanyikan penggalan lirik lagu Tiada Duanya dari Flanella, Ifan Seventeen mempersembahkan lagu tersebut untuk mengenang kepergian sang istri. Pada keterangan caption-nya, Ifan Seventeen pun menuliskan kalimat singkat yang berisi tentang perasaan hatinya.

"Kalo boleh mengesampingkan rasa ikhlas, kadang harapan itu masih terasa ada @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen seperti dikutip brilio.net, Kamis (11/1).

Unggahan Ifan Seventeen tersebut pun mengundang ribuan reaksi para pengguna media sosial. Banyak netizen yang tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Ifan Seventeen untuk bangkit dan mengikhlaskan kepergian Dylan Sahara. Tak sedikit pula yang merasa terharu dengan cara Ifan Seventeen mengenang sang istri.

"Semangat buat kak ifan ... Semoga bisa ikhlas menjalani ujian dari allah.... Kehidupan dunia hanya sementara.. Semngat kak ifan," tulis akun @mutim_zahro.

"Semogaa allah memberi kan kesabaran yg besar terhadap mu kak @ifanseventeen kau lelaki hebat kak insyaallah kak @dylan_sahara surgaa baginyaa," ungkap akun @missearsella.

"Tetap selalu kuat dan tabah brader kami dsini mendukung serta mendoakan mu yang terbaik @ifanseventeen kamu pasti bisa melewati smuanya ! keep spirit," imbuh akun @nickylimmm.

"Netes air mata gue bang @ifanseventeen .. Semoga ka @dylan_sahara ditempatkan bersama orang2 yg beriman amin.. Al-Fatihah," kata akun @pujimarasati.

"Kenapa aq jg ikut merasakn kesedihan ini ya...rasanya begitu dlm bgt cintamu @ifanseventeen kpd Alm @dylan_sahara ..semoga alm mendapatkn tempat yg indah di sisiNYA.Amin," ungkap akun @nisthyka.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more