×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Demi Tuhan Aku Ikhlas, lagu terbaru Ifan Seventeen yang menyayat hati

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Demi Tuhan Aku Ikhlas, lagu terbaru Ifan Seventeen yang menyayat hati

Ifan baru saja merilis sebuah lagu baru berkolaborasi dengan band Armada.

14 / 02 / 2019 10:59

Brilio.net - Sudah hampir dua bulan sejak kejadian tsunami yang menerjang Banten dan daerah sekitarnya pada Desember 2018. Masih segar di ingatan betapa tragisnya peristiwa tersebut, terlebih untuk band Seventeen. Mereka yang sedang manggung di pinggir Pantai Tanjung Lesung tersapu tsunami dengan ratusan orang lainnya.

Dari kejadian itu hanya Ifan selaku vokalis yang selamat. Sementara personel lain yaitu Andi, Bani dan Herman ditemukan meninggal dunia. Beberapa staff band juga dinyatakan meninggal termasuk istri dari vokalis Ifan, Dylan Sahara.

Untuk mengenang kepergian istri dan teman-teman Seventeen, akhirnya Ifan merilis sebuah lagu. Lagu yang dibuat berkolaborasi dengan band Armada ini diunggah ke channel YouTube Armada Band beberapa jam yang lalu.

Sebelum video musik itu diunggah, Ifan melalui Instagram miliknya memberikan sebuah bocoran. Pada postingan yang ia unggah, pria kelahiran Yogyakarta ini menunjukkan video singkat behind the scene saat perekaman lagu yang diberi judul 'Demi Tuhan, Aku Ikhlas'.

Loading...

Beberapa jam setelahnya, Ifan kembali memosting fotonya dengan Armada yang sepertinya akan dijadikan foto album lagu tersebut. Pada caption postingan Ifan mengungkapkan rasa rindu kepada istri dan teman-teman Seventeen yang begitu besar. Terlebih saat menjalani proses rekaman lagu ini.

demi tuhan aku ikhlas © Instagram/@ifanseventeen

foto: Instagram/@ifanseventeen

Baru kemudian tak lama setelah foto album itu diunggah, video klip 'Demi Tuhan, Aku Ikhlas' ini diposting ke YouTube. Diunggah Kamis dinihari (14/2), video klip kolaborasi Ifan Seventeen dan Armada ini sudah ditonton sebanyak 370 ribu kali.

Sebelumnya Ifan sempat mengungkapkan kalau ia tak yakin bisa kembali bernyanyi usai kehilangan ketiga temannya. Ini ia ungkapkan pada Instagram Stories. Ia membalas postingan Pasha Ungu yang sedang berlatih piano dengan salah satu lagu Seventeen.

"Ya Allah kanda aku ga tau kapan bisa nyanyi lagi, apalagi lagu itu. Kanda aja yang nyanyi ya, pasti lebih bagus," ujar pemilik nama Riefian Fajarsyah ini membalas unggahan Pasha.

Berikut ini video klip lagu 'Demi Tuhan, Aku Ikhlas' kolaborasi Ifan Seventeen dan Armada.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more