×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Film sekuel Indonesia yang tayang 2019, ada Dilan 1991

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Film sekuel Indonesia yang tayang 2019, ada Dilan 1991

Banyak yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

14 / 02 / 2019 05:01

Brilio.net - Film dianggap sukses di pasaran saat memenangkan banyak penghargaan ataupun laris di pasaran.  Film tersebut menjadi tontonan yang tak bisa dilupakan begitu saja. Nama dan ketenaran dari film maupun para pemainnya terus dibicarakan. Kesuksesan suatu film pastinya akan berdampak pada keuntungan bagi penggiat film tersebut. Melihat keberhasilan filmnya, mereka akhirnya menggarap film lanjutan atau biasa disebut sekuel.

Mereka ingin mengulang kesuksesan di film pertama dengan merilis sekuelnya. Berbicara mengenai film Indonesia, sekarang ini sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Kualitas film Indonesia patut diacungkan jempol. Tak heran jika setiap film Indonesia mampu menembus box office dan mendapatkan banyak penghargaan. Nah berikut ini film yang begitu menarik penonton dibuatkan sekuelnya di tahun 2019.  

Berikut beberapa sekuel Indonesia yang tayang 2019, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/2).

1. Mata Batin 2

Film sekuel Indonesia  istimewa

Loading...

foto: imdb.com

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya yang meraih satu juta penonton, film Mata Batin 2 tak ingin kalah dari yang pertama. Benar saja, saat ditayangkan pada 17 Januari 2019 lalu, Mata Batin 2 berhasil menarik penonton untuk menyaksikan film bergenre horor Indonesia.

Diperankan oleh Jessica Mila, film ini benar-benar membuat penontonnya merinding. Penonton bisa merasakan setiap aura horor yang disuguhkan. Menariknya film Mata Batin 2 mendatangkan pemain baru. Bukan cuma itu, teknologi berupa efek Computer-generated imagery alias CGI juga semakin menambah efek mencekam.

2. Dilan 1991

Film sekuel Indonesia  istimewa

foto: imdb.com

Sudah tak asing lagi bukan dengan film satu ini? Yap, film yang dibintangi oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini berhasil meraih kesuksesan di box office dengan raihan 6 juta penonton. Film yang diadaptasi dari novel  "Dilan" karya Pidi Baiq berhasil membuat para remaja terkesima dengan kisah cinta  Dilan dan Milea.

Nah mengulang keberhasilan film pertamanya, Dilan 1991 akan segera tayang pada 28 Februari 2019 mendatang. Nah buat kamu yang sudah menanti kehadiran film ini, jangan sampai kelewatan ya.

3. My Stupid Boss 2

Film sekuel Indonesia  istimewa

foto: Instagram/@film_indonesia

Jika kamu sudah pernah menyaksikan film pertamanya, kamu akan nyengir dan kesal sendiri dengan tingkah Reza Rahadian sebagai bos yang cukup ngeselin. My Stupid Boss merupakan sebuah film komedi Indonesia yang dirilis pada 19 Mei 2016 dan disutradarai oleh Upi Avianto. Film ini menjalani pengambilan gambar di Indonesia dan Malaysia.

Dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, film ini berhasil mencuri perhatian penontonnya. Nah mengulang keberhasilan film pertamanya, My Stupid Boss 2 akan segera dirilis. Kita tunggu saja!

4. Yowis Ben 2

Film sekuel Indonesia  istimewa

foto: Instagram/@brandonatorofficialmedan

Sudah tonton film pertamanya? Film Yowis Ben yang tayang pada Februari 2018 lalu, berhasil meraih lebih dari 900 ribu penonton. Tak hanya itu saja, film tersebut juga  mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo. Pasalnya, Bayu Eko Moektito atau yang lebih akrab dengan Bayu Skak mengangkat film yang kental budaya lokal.

Menyusul kesuksesan film pertamanya, akhirnya Bayu Skak, Joshua dan kawan-kawan akan merilis film sekuel dari Yowis Ben. Kali ini film komedi remaja tersebut akan diramaikan oleh kehadiran selebgram Anya Geraldine. Kita tunggu saja bagaimana keseruannya.

5. Si Doel The Movie 2

Film sekuel Indonesia istimewa

foto: Instagram/@yulist_makeup_artist 

Film Si Doel The Movie 2 akan meramaikan bioskop Indonesia lagi. Pasalnya film garapan Rano Karno ini dalam proses penggarapan. Kabarnya pula, film keduanya ini masih mengambil lokasi syuting yang sama, yakni di Belanda.

Seperti yang diketahui, film pertamanya berhasil merebut hati penonton Indonesia. Bagaimana tidak, kisahnya merupakan lanjutan dari sinetron lagennya, Si Doel Anak Sekolahan. Sinetronnya bahkan hingga kini masih banyak diminati orang penonton, tak heran ketika film si Doel di rilis langsung diserbu penontonnya.

6. Single 2

Film sekuel Indonesia  istimewa

foto: Instagram/@raditya_dika

Film garapan Raditya Dika ini juga kabarnya akan dirilis pada tahun 2019. Film Single yang pertama rilis pada 17 Desember 2015. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Ebi (Raditya Dika) yang belum memiliki pekerjaan dan berstatus single alias jomlo. Film pertamanya berhasil menarik banyak penonton. Kini dengan film sekuelnya, Radit ingin memberikan suatu yang berbeda, namun tetap saja tak jauh-jauh dari komedi.

Film Single Part 2 ini sudah mulai shooting sejak tanggal 17 November 2018 di Bali dan akan dibintangi oleh Annisa Rawles, Arif Muhammad, Yoga Arizona dan Ridwan Remin. Nah kita tunggu saja ya kabar kapan akan dirilisnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more