Brilio.net - Film Indonesia Laundry Show sudah tayang sejak 7 Februari 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Film produksi Multivision Plus (MPV) ini mengusung genre komedi. Sejak pertama kali trailernya di unggah ke YouTube, film ini sudah mencuri perhatian pecinta film Indonesia. Film yang dibintangi Gisella Anastasia dan Boy William ini diadaptasi dari novel karya Uki Lukas.

Laundry Show menjadi film pertama bertemakan laundry, ini akan menjadi salah satu film Indonesia yang tak lepas dari humor dan bagaimana menjadi pengusaha. Film ini mengisahkan tentang Uki yang diperankan oleh Boy William, dalam film tersebut ia akrab dengan sapaan Koko yang membuka usaha laundry. Dalam filmnya diceritakan, Uki rela meninggalkan pekerjaannya demi dapat menjalankan usahanya.

Meski usahanya terbilang baru, Uki sudah memiliki karyawan dalam jumlah yang cukup banyak. Uniknya, setiap karyawan Uki ini memiliki keunikan sendiri-sendiri, misalnya Tiur yang diperankan oleh Tissa Biani, ia merupakan resepsionis yang cuek, dan Dua Kendi dan Dedek yang selalu membuat masalah, serta masih banyak lagi.

Nah berbicara soal karakter setiap pemainnya, pastinya ada perbedaan antara di film dan di dunia nyata. Bagaimanakah penampilan serta karakter mereka jika dibandingkan dengan dunia nyata? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/2).

1. Boy William.

bintang Laundry Show  istimewa
foto: Instagram/@boywilliam17

Kabarnya, Boy William belajar banyak dari film yang dibintanginya ini. Menurutnya, untuk dalam hidup ini tak ada yang instan semua butuh usaha. Meski film Laundry Show sangat dekat dengan kehidupan sehari-harinya, tetap saja Boy yang berperan sebagai Uki si juragan Laundry sangat berbeda dengan di dunia nyata.

Boy William terbilang cukup sukses di dunia hiburan Tanah Air, pastinya gaya hidupnya sudah tak diragukan lagi bukan? ia selalu berpenampilan keren. Nah kalau di film Laundry Show Boy merupakan karakter yang sederhana dan humoris, walaupun terkadang ia terlihat begitu serius.


2. Gisella Anastasia.

bintang Laundry Show  istimewa
foto: Instagram/@gisel_la

Tak jauh berbeda dengan Boy William, Gisella juga merasa sangat dekat dengan film yang dibintanginya sekarang ini. Kabarnya, Gisella dulu sempat punya usaha laundry bersama ibunya. Pernah mengalamin bagaimana beratnya hidup, Gisella merasa tertarik untuk berperan dalam film tersebut. Dalam film tersebut Gisella berperan sebagai Agustina, yang tak lain adalah saingan Uki dalam menjalan usaha.

Meski sempat mengalami susah, namun kini ibu satu anak ini sudah cukup meraih kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air. Penampilan Gisella di kehidupan sehari-hari dan film memang tak jauh berbeda, namun karakter lucunya sedikit terbangun di film tersebut, karena film bergere komedi, kesan lucu pastinya sedikit melekat pada dirinya.


3. Tissa Biani.

bintang Laundry Show  istimewa
foto: Instagram/@tissabiani

Karakter Tissa Biani dalam film Laundry Show sangat berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. Berperan sebagai Tiur ialah respsionis yang sangat cuek, namun aktingnya benar-benar mengocok perut. Film bergenre komedi merupakan film pertama Tissa, ia sempat tak percaya diri dalam memerankan karakternya, namun siapa sangka, sosoknya justru tak henti-henti menarik perhatian penonton.

Jika dibandingkan dirinya dengan kehidupan sehari-hari, sangat berbeda, di mana ia kerap tampil modis sedangkan dalam filmnya ia terlihat begitu sederhana, bahkan jauh dari polesan makeup. Jika ingin melihat tampilan sederhana Tissa, bisa saksikan filmnya.


4. Gading Marten.

bintang Laundry Show  istimewa
foto: Instagram/@gadiiing

Gading Marten juga turut berperan dalam film Laundry Show. Gading memang dikenal sebagai seorang aktor yang humoris dan film ini tampaknya sangat cocok dengan dirinya. Namun dari segini penampilan, jauh berbeda, seperti yang diketahui Gading kerap berpenampilan keren, namun dalam filmnya, ia terlihat sederhana.