×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kisah unik Ari Irham bintangi Terlalu Tampan, sempat tak pede

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Kisah unik Ari Irham bintangi Terlalu Tampan, sempat tak pede

Terlalu Tampan sudah tayang sejak Kamis (31/1).

01 / 02 / 2019 08:23

Brilio.net - Ari Irham merupakan cowok tampan kelahiran Bandung, 24 Oktober 2001. Usianya masih bisa dibilang belia. Ari Irham mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai DJ. Selain itu juga ia juga bisa menulis hingga menghasilkan novel. Kini ia bermain untuk film terbarunya yang berjudul Terlalu Tampan.

Film Terlalu Tampan diadaptasi dari komik Webtoon. Film ini dibintangi oleh sederet artis papan atas di antaranya Nikita Willy, Rachel Amanda, Marcellino Lefrandt, Iis Dahlia, hingga Ari Irham. Film Terlalu Tampan tayang di bioskop sejak Kamis (31/1).

Di film ini, Ari Irham menjadi tokoh utama yang memerankan Kulin. Dirinya merupakan bintang baru di dunia peran. Film ini merupakan film perdananya. Pesona Ari diuji di film ini, sebab judulnya saja sudah Terlalu Tampan, tentu membutuhkan pesona yang luar biasa untuk dapat memerankan karakter ini.

Ada beberapa kisah unik yang pernah dilalui oleh Ari Irham demi filmnya ini. Nah, berikut kisah unik yang pernah dialami Ari Irham ketika membintangi film Terlalu Tampan. Sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (1/2).

1. Awalnya Ari Irham merasa tidak percaya diri.

Loading...

unik Ari instagram

foto: Instagram/@filmterlalutampan

Pria 17 tahun ini awalnya tidak percaya diri dengan wajahnya. Ari juga mengaku awalnya sangat kesulitan saat membintangi film Terlalu Tampan. Namun karena usaha kerasnya bersama tim produksi, Ari merasa puas dengan hasilnya.

2. Rela berjerawat demi lakoni peran.

unik Ari instagram

foto: Instagram/@ariilham

Meskipun Ari Irham merupakan publik figur, dirinya mengaku tidak pernah di makeup secara full. Demi melakoni perannya sebagai sosok pria yang sangat tampan di film Terlalu Tampan, Ari rela di makeup selama 1,5 jam penuh untuk menghasilkan wajah yang tampan di kamera. Efek samping makeup tersebut, wajah Ari sempat mengalami jerawat.

3. Gunakan pemancung hidung.

unik Ari instagram

foto: Instagram/@filmterlalutampan

Sedikit beban bagi Ari Irham ketika proses syuting Terlalu Tampan. Sehingga Ari harus memakai hidung tambahan, alias pemancung hidung. Keika makeup mulai sedikit luntur, Ari Irham mengaku harus melakukan touch up selama satu jam kembali untuk mendapatkan hasil yang sempurna kembali.

4. Memakai softlens dan menata rambut.

unik Ari instagram

foto: Instagram/@filmterlalutampan

Semua proses makeup yang dijalani Ari Irham sangat totalitas untuk film Terlalu Tampan ini. Wajah dan gestur Ari benar-benar di poles untuk film ini. Tidak terkecuali ia harus menggunakan softlens dan juga melalui penataan rambut (hair do) yang sangat lama.

5. Membedah karakter Kulin.

unik Ari instagram

foto: Instagram/@filmterlalutampan

Selain ketampanan yang menjadi beban dirinya, karakter juga salah satunya. Karakter Kulin yang ia bintangi harus bersolek, menggunakan makeup wajah dan penataan rambut yang berlebih. Selain itu juga agar dapat tampil maksimal, Ari membedah karakter Kulin tersebut. Mulai dari cara bicara hingga gaya gestur.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more