Brilio.net - Terjun di dunia akting memang menjadi minat sebagian orang, terutama mereka yang senang dengan seni peran. Untuk menjadi seorang aktor ataupun aktris yang pandai berakting, tentunya dibutuhkan penjiwaan dan penguasaan naskah yang baik.

Penjiwaan dan penguasaan naskah rupanya nggak cuma bisa dilakukan orang dewasa aja lho. Anak kecil pun ternyata juga pandai akting. Terbukti dari beberapa artis cilik yang aktingnya mencuri perhatian publik.

Beberapa artis Indonesia yang masih eksis hingga saat ini pun ada yang memulai kariernya sebagai artis cilik. Ada yang terjun di dunia iklan, modelling, dan juga akting. Bahkan, saat masih kecil, ada dari mereka yang sudah membintangi sinetron stripping lho.

Siapa sajakah mereka? Pasti penasaran dan bakal nostalgia nih sama sinetron mereka. Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Senin (28/1).

1. Rachel Amanda.

Loading...

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@auroramanda95

Perempuan 24 tahun yang berperan sebagai Rere di film Terlalu Tampan ini ternyata udah sejak kecil banget lho terjun di dunia akting. Sebelum melejit dengan sinetron Candy tahun 2007, Rachel udah membintangi hingga 10 judul sinetron. Sinetron pertama berjudul Wajah Penuh Cinta. Saat itu Rachel masih berusia 4 tahun.

2. Yuki Kato.

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@yukikt

Nama aktris cantik Yuki Kato mulai bersinar sejak ia membintangi sinetron Monyet Cantik dan Heart Series. Saat itu usianya masih 12 tahun. Namun sebelum terkenal di sinetron itu Yuki juga sudah bermain di beberapa sinetron.

3. Ranty Maria.

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@rantymaria

Masih eksis hingga saat ini di dunia akting, Ranty Maria memulai kariernya menjadi aktris sejak umur 6 tahun. Ia pun mulai terkenal sejak membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta dan juga Heart Series.

4. Esa Sigit.

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@esasigit

Bersama Yuki Kato dan kawan-kawan, Esa Sigit juga menjadi salah satu pemain sinetron Heart Series. Saat itu usianya masih 12 tahun. Sebelum bermain di Heart Series, Esa pernah bermain di beberapa sinetron dan juga menjadi bintang iklan.

5. Kevin Julio.

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@kevinjulio1993

Kevin Julio pertama kali berkarier di dunia akting sejak ia berumur 13 dengan membintangi sinetron Intan tahun 2006. Ia pun semakin dikenal saat bermain di sinetron Candy dan Heart Series tahun 2007.

6. Ariel Tatum.

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum juga memulai karier sebagai aktris sejak masih kecil, yaitu usia 11 tahun di film Ariel dan Raja Langit tahun 2005. Sinetron pertamanya dimulai tahun 2006 dengan judul Abadi Untuk Selamanya.

7. Joshua.

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@jojosuherman

Joshua terkenal saat membintangi film Joshua Oh Joshua. Waktu itu usianya masih 8 tahun. Namun sebelum itu Joshua sudah pernah menjadi bintang di beberapa sinetron Tanah Air.

8. Marshanda.

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Nama Marshanda dikenal luas masyarakat Indonesia saat membintangi sinetron Bidadari sebagai Lala. Saat itu Marshanda berusia 11 tahun. Sebelumnya, ia pernah tampil di sinetron Jinny Oh Jinny dan juga membintangi sederet iklan televisi.

9. Nikita Willy.

seleb sinetron sejak kecil instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy pertama kali bermain sinetron saat masih berusia 6 tahun, yaitu di sinetron Jin dan Jun. Nikita pun semakin dikenal saat membintangi sinetron Ratu Malu dan Jenderal Kancil sebagai pemeran utama.