×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Gaya kocak Isyana Sarasvati, lucu seperti di film Milly & Mamet

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Gaya kocak Isyana Sarasvati, lucu seperti di film Milly & Mamet

"Seperti aku, yang sebenarnya suka banget dengan hal-hal kocak, melucu dan menertawakan diri sendiri," ungkapnya.

07 / 01 / 2019 17:01

Brilio.net - Akhir tahun 2018 hingga awal tahun 2019, bioskop Tanah Air dihiasi banyak film karya anak negeri yang berkualitas. Salah satunya ialah film Milly & Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa. Film drama komedi yang dibintangi Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara ini berhasil memikat penonton dengan guyonan ringan dan cerita mesra.

Baru satu minggu tayang, film ini sudah ditonton lebih dari satu juta penikmat film. Hingga kini, film Milly & Mamet tetap jadi juara di bioskop. Ada warna baru di film Milly & Mamet yakni beberapa musisi ikut berakting. Misalnya ada Eva Celia dan Isyana Sarasvati.

Salah satu adegan yang mengocok perut ialah tingkah Isyana Sarasvati. Dalam film ini, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini berperan sebagai Rika, seorang sekretaris aneh. Rika digambarkan sebagai sekretaris cantik yang memiliki hewan peliharaandengan nama aneh. Tingkahnya juga absurd abis, selalu bikin orang-orang bengong.

Isyana sarasvati yang biasa memegang piano dan bernyanyi di atas panggung ternyata jago berakting. Aksinya di film terlihat kocak dan natural. Seolah Isyana Sarasvati sudah biasa bermain film layar lebar.

Loading...

Tingkah kocak Isyana Sarasvati ternyata tidak cuma di film lho. Dalam kesehariannya, adik dari Rara Sekar ini juga kerap menunjukkan tingkah jenaka. Melalui akun Instagramnya, Isyana Sarasvati mengakui bahwa ia memang terkadang bertingkah jenaka.

"JENAKA

Sebagai musisi, terutama yang mendalami musik klasik, seringkali ada ekspektasi untuk selalu elegan dan selalu terlihat sempurna. Aku suka heran dengan hal ini. Padahal, setiap orang pasti punya sisi jenaka kan? Seperti aku, yang sebenarnya suka banget dengan hal-hal kocak, melucu dan menertawakan diri sendiri! Apalagi kalau sedang bersama teman-teman terdekatku, bersama mereka, rasanya waktu bisa berlalu cepat sekali. Ketawa guling-guling sampai nangis. Pasti kalian semua juga pernah kan?

Meskipun kadang terasa berat, hidup itu kadang lucu sih, jadi ga ada yang salah kan menjadi jenaka sekali-kali?," tulis akun Instagram @isyanasarasvati.

Lantas seperti apa tingkah kocak Isyana Sarasvati di keseharian? Yuk simak deretan foto-fotonya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @isyanasarasvati, Senin (7/1).

1. Lihat tuh tiba-tiba ikutan beraksi seperti film laga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

EXPECTATION VS REALITY w/ @yoshi_sudarso terima kasih @ernestprakasa telah mengabadikan momen ini HAHAHAHAHA

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati) on

2. Pose saat selfie saja nggak biasa, lucu banget ya?

isyana kocak seperti di film milly mamet © Instagram/@isyanasarasvati

3. Tingkah kocak Isyana Sarasvati pakai filter ikan kembung. Gemes abis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Haaahaha duh tergila-gila ma ni filter. Oke seharian bakal ig story pake ini aah sebelum hilang. Btw selamat berlibur!

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati) on

4. Ngapain tuh nempel di dinding, kayak cicak ya?

isyana kocak seperti di film milly mamet © Instagram/@isyanasarasvati

5. Selfie dengan gaya aneh hukumnya adalah wajib.

isyana kocak seperti di film milly mamet © Instagram/@isyanasarasvati

6. Tingkah Isyana Sarasvati memang aneh-aneh, kadang bengong nggak jelas.

isyana kocak seperti di film milly mamet © Instagram/@isyanasarasvati

7. Pose bergaya mata juling, ada-ada saja.

isyana kocak seperti di film milly mamet © Instagram/@isyanasarasvati

8. Pose kegirangan Isyana Sarasvati saat berjumpa dengan lautan.

isyana kocak seperti di film milly mamet © Instagram/@isyanasarasvati

9. Di tengah latihan, Isyana sarasvati sering bercanda dengan teamnya.

isyana kocak seperti di film milly mamet © Instagram/@isyanasarasvati

10. Iseng banget nih gangguin musisi lain saat manggung.

isyana kocak seperti di film milly mamet © Instagram/@isyanasarasvati





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more