Brilio.net - Sobat Brilio, kamu salah satu orang yang hobi membaca komik nggak? Meskipun komik identik dengan anime Jepang, Indonesia juga punya komik-komik yang nggak kalah keren, nih. Salah satunya adalah komik daring berjudul Terlalu Tampan: Diary Orang Ganteng.

terlalutampan © 2019 brilio.net

Komik ciptaan Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda ini sudah dirilis pada bulan Maret 2017 lalu. Kerennya, komik yang telah dibaca 9 juta kali di Line Webtoon ini baru merilis bentuk filmnya, lho!

Diambil dari judul yang sama yaitu Terlalu Tampan, film ini sudah bisa kamu nikmati di bioskop kesayanganmu sejak tanggal 31 Januari 2019 lalu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini tentunya akan menambah jajaran film Indonesia yang wajib kamu tonton pada awal tahun ini. Film keren ini digarap oleh sutradara andal Sabrina Rochelle, lho.

Terlalu Tampan bercerita tentang kehidupan seorang remaja SMA bernama Mas Kulin yang dijuluki 'Terlalu Tampan' oleh teman satu sekolahnya karena memiliki wajah mulus dan tampan. Nggak hanya Mas Kulin, ternyata seluruh keluarganya pun memiliki wajah yang sempurna! Tentunya, bakal ada konflik yang membuat emosi kamu naik-turun di film ini.

Para pemeran yang dipilih untuk memerankan masing-masing karakter komik pun nggak sembarangan, lho. Ada Ari Irham (Mas Kulin), Nikita Willy (Amanda si "Terlalu Cantik"), Rachel Amanda (Rere), Calvin Jeremy (Kibo), Iis Dahlia (Bu Suk), dan Marcelino Lefrandt (Pak Archewe).

Nah, pastikan kamu jangan sampai ketinggalan nonton film ini ya, Sobat Brilio!

(brl/red)