×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Film horor Indonesia paling seram yang tayang Februari 2019

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Film horor Indonesia paling seram yang tayang Februari 2019

foto: Instagram/@filmsatusuro

Kualitas film horor Indonesia dinilai meningkat.

08 / 02 / 2019 08:03

Brilio.net - Perfilman Indonesia semakin meningkat pesat, termasuk untuk film bergenre horor. Indonesia sudah memproduksi film horor sejak era 80-an. Mungkin kamu masih ingat dengan film horor yang diperankan oleh almarhumah Suzzanna. Pada masanya, film tersebut menjadi film yang begitu menyeramkan dengan latar belakang cerita klasik yang mengasyikkan.

Namun memasuki tahun 2000-an, kualitas film horor Indonesia semakin menurun, dengan jalan cerita yang tak masuk akal dan tak sesuai dengan judul yang diusung. Jika dilihat, tayangan tersebut menjadi tontonan yang memprihatinkan. Memasuki tahun 2015, kualitas film horor Indonesia semakin meningkat bahkan menyajikan alur cerita yang menyeramkan. Bahkan bisa dikatakan film horor Indonesia bisa bersaing dengan film horor luar negeri.

Nah buat kamu pecinta film horor Indonesia, ada beberapa rekomendasi film horor yang akan tayang pada Februari 2019 ini. Apa saja? Berikut daftar film horor Indonesia tayang Februari yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/2).

1. Satu Suro.

Loading...

Film horor yang disutradarai Anggy Umbara ini mengangkat kisah kepercayaan masyarakat Jawa, di mana malam 1 Suro dianggap sebagai hari yang keramat. Film yang diperankan Citra Kirana dan Nino Fernandes ini mengisahkan Adinda sedang mengandung anak pertamanya. Ia dan sang suami, Bayu harus memulau hidup baru di daerah yang jauh dari perkotaan. Saat itulah misteri demi misteri dialami keluarga baru ini.

Jika kamu pecinta film horor, maka jangan lewatkan film horor satu ini yang sudah mulai tayang pada 7 Februari 2019.

2. Kain Kafan Hitam.

Film horor satu ini akan mewarnai Hari Valentine tahun ini. Film yang diproduksi lingkar film dan disutradarai Maxime Bouttier ini akan tayang pada 14 Februari 2019. Misteri dimulai saat Haico Van Der Veken membeli sebuah rumah murah. Rumah itu memiliki peraturan, bahwa perabotan yang ada di sana tak boleh dipindahkan. Bersama kekasihnya, ia mencoba membongkar misteri rumah tersebut.

3. 11:11 Apa Yang Kau Lihat.

Film horor yang diproduksi bersama antara Layar Production dan Cinema Delapan, akan tayang pada 21 Februari 2019. Dengan genre adventure horor, maka emosimu sebagai penonton akan dibuat terombang ambing. Film horor 11:11 yang disutradarai Andi Manoppo ini berkisah tentang Galih, seorang mahasiswa arkeologi yang suka diving, menemukan fakta mengenai keberadaan ibunya. Kala itu saat ia masih kecil, ibunya hilang di sebuah pulau terpencil beranama Tanjung Biru. Saat ia mulai mencari ibunya, sederet kejadian anehpun terjadi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    60%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    10%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more