×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Sekuel film Hollywood yang layak dinanti di tahun 2019

View Image

0

BRILIO » Film

7 Sekuel film Hollywood yang layak dinanti di tahun 2019

Tak banyak sekuel film yang sesukses film pertamanya.

08 / 01 / 2019 00:05

Brilio.net - Berbicara mengenai dunia film, itu artinya harus siap dengan setiap kejutan. Kini banyak film dengan kualitas bagus dari sisi penggarapan atau jalan ceritanya. Tak heran jika ada banyak film yang masuk daftar box office.

Namun, berbeda dengan kondisi sekuel film. Pasalnya sekuel dari sebuah film jarang bisa sebagus atau sesukses film pertamanya.

Lalu apakah ada sekuel film yang sukses? Ternyata tidak sedikit film sekuel tercatat meraih popularitas tinggi dibandingkan dengan film pertamanya. Contohnya beberapa sekuel film garapan Marvel yang tak pernah sepi penonton.

Nah, di 2019 ini sudah banyak bocoran sekuel film yang akan tayang. Pastinya film ini menjadi tontonan yang dinanti-nanti karena film pertamanya berhasil mendatangkan banyak penonton. Film apa saja? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/1).

1. Godzilla: King of the Monster

Loading...

Sekuel film Hollywood istimewa

foto: imdb.com

Film Godzilla: King of the Monster merupakan film ke-3 dari MonterVerse. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya pada tahun 2014. Film yang diproduksi oleh Legendary Entertaiment dan didistribusikan oleh Warner Bros ini menceritakan tentang aksi heroik agensi Monach yang anggotanya berhadapan dengan monster purba raksasa yang selama ini dianggap punah namun bangkit kembali.

Film dibintangi oleh Vera Farmiga, Kyle Chandler, Ken Watanabe dan aktris China Zhang Ziyi ini akan tayang pada 22 Maret 2019.

2. Untitled Avengers Movie (Avengers 4)

Sekuel film Hollywood istimewa

foto: imdb.com

Film satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi pecinta film Marvel. Untitled Avengers Movie merupakan sekuel dari film Avengers: Infinity War. Banyak yang mengatakan bahwa film tersebut endingnya menggantung. Film yang tayang pada 3 Mei 2019 itu akan mengakhiri alur cerita tentang Thanos dan Infinity Stones.

Film ini dibintangi oleh aktor Hollywood Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Tom Holland, Scarlett Johansson dan Elizabeth Olsen.

3. Annabelle Chapter 3

Sekuel film Hollywood istimewa

foto: imdb.com

Film bergenre horor ini berhasil mencuri perhatian pecinta film horor. Film Annabelle pertama dirilis pada tahun 2014 silam yang berkisah tentang pasangan John dan Mia Form yang terus-menerus mendapatkan pengalaman menyeramkan ketika membawa pulang sebuah boneka sebagai hadiah untuk kelahiran anak pertamanya.

Film pertama berhasil membuat penonton merasakan sensasi horor yang menegangkan. Annabelle chapter 3 pastinya menjadi film yang tak sabar untuk ditonton para penggemar film horor. Film ini akan tayang pada 3 Juli 2019.

4. IT Chapter 2

Sekuel film Hollywood istimewa

foto: imdb.com

IT chapter merupakan film horor yang behasil masuk box office di 2017 lalu. Film yang bercerita tentang teror badut ini dianggap sebagai cerita yang cukup menyeramkan. Kini penonton akan kembali dihantui aksinya di sekuel IT chapter 2 yang akan tayang pada 6 September 2019.

Film IT chapter 2 akan dibintangi oleh Bill Skarsgård, James McAvoy, James Ransone, Jessica Chastain, Bill Hader, Andy Bean, Jay Ryan dan Isaiah Mustafa. Film yang diadaptasi dari novel karya penulis novel terkenal Stephen King dengan judul yang sama ini akan menceritakan kehidupan anak-anak geng Loser Club yang telah dewasa dan berpindah dari Kota Derry.

5. Toy Story 4

Sekuel film Hollywood istimewa

foto: imdb.com

Bagi penggemar animasi, Film Toy Story masuk dalam deretan favorit bukan? Film Toy Story 4 akan tayang pada 24 Juni 2019. Film Toy Story 4 diproduksi oleh rumah produksi Pixar Animation Studios. Film ini disutradari oleh John Lasseter yang juga menjadi sutradara dari Toy Story tahun 1995 dan Toy Story 2 yang rilis pada tahun 1999. Selain John Lasseter, Josh Cooley juga turut membantu sebagai sutradara dalam film Toy Story 4 ini. Film ini juga diproduseri oleh Galyn Susman. Film Toy Story 4 akan dibintangi oleh Tom Hanks, Tim Allen, dan Joan Cusack.

6. Frozen 2

Sekuel film Hollywood istimewa

foto: imdb.com

Masih ingat bukan dengan film animasi satu ini? Tak hanya filmnya saja yang dikenang dan laris, namun lagu-lagu di dalamnya turut menjadi populer. Sukses film pertamanya yang behasil meraih rekor box office animasi terlaris sepanjang mendorong akan diproduksi lagi pada April 2016.

Kini untuk Frozen 2 pastinya sudah banyak yang menantikannya. Kabar ini disampaikan oleh Kristen Bell, pengisi suara Anna, saudara Elsa. Menurutnya, Frozen 2 akan menghadirkan sesuatu yang ajaib seperti yang diharapkan banyak orang. Film ini akan tayang pada 27 November 2019.

7. Spider-Man: Far From Home

Sekuel film Hollywood istimewa

foto: imdb.com

Spider-Man: Far From Home merupakan sekuel dari Spider-Man: Homecoming dan Tom Holland akan tetap berperan sebagai Peter Parker, sang Spider-Man. Film yang akan tayang pada 6 Juli 2019 ini menceritakan sosok Peter Parker yang pergi ke luar negeri untuk petualangan terbarunya.

Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Jake Gyllenhall, Samuel L.Jackson, Zendaya, dan Cobie Smulders.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more