×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Foto terakhir Ifan bareng mendiang istri & personel Seventeen

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Foto terakhir Ifan bareng mendiang istri & personel Seventeen

Kenangan terakhir Ifan bersama orang terkasih sebelum tsunami.

30 / 01 / 2019 09:57

Brilio.net - Musibah tsunami yang menerjang kawasan Selat Sunda pada Desember 2018 menyisakan kenangan bersama para korban. Hal tersebut juga dirasakan oleh vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen. Ya, Ifan kembali mengingat memori tentang orang-orang terdekatnya yang meninggal karena tsunami.

Setelah mendapatkan memory card dari kamera almarhum Andi Seventeen, Ifan mencoba mengunggah beberapa potretnya di media sosial. Kartu memori tersebut berisi foto-foto mereka selama ada di Pantai Tanjung Lesung, Banten.

foto terakhir ifan dylan instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

Ada dua foto yang kemudian diunggah oleh Ifan di akun Instagramnya. Foto pertama adalah foto Ifan bersama istrinya, Dylan Sahara. Foto kedua menampilkan Ifan bersama personel Seventeen di bus. Ifan pun mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mendapatkan kenangan terakhir bersama orang-orang terkasihnya.

Loading...

foto terakhir ifan dylan instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

"Allah sekali lagi menunjukkan KUASANYA.

Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung, untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku “kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?”

Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen.

Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian.

Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi

Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu.

Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara," tulis Ifan pada caption yang brilio.net lansir pada Rabu (30/1).

Ifan pun berniat membuat sebuah film dokumenter tentang perjalanan Seventeen yang berisi foto dan video kenangan mereka.

"Dan ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen.

InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN.

Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara," ujar Ifan.

Unggahan Ifan pun dibanjiri komentar beragam dari warganet.

"Yg kuat ya kaak gka kerasa ikut nangis baca postinagn ini," kata akun @lailatularumi.

"Aku bacanya ikut sedih mas @ifanseventeen semoga arwah mbak @dylan_sahara selalu tenang dan diterima disisinya/disurganya Allah SWT Aamiin Ya Robbal'alamin dan mas ifan dan sekeluarga ditinggalkan selalu tabah dan ikhlas," ungkap akun @bundawakhid.

"Buruan k ifan film nya udh gk sabar pengen nonton... smoga k ifan Kuat n bs bahagia lg," ujar akun @fitria_na_handoko.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more