Brilio.net - Sudah satu tahun jadi pasangan suami-istri, Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya menggelar syukuran pernikahan yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Keduanya menggelar pesta di kampung halaman Arie Kriting yang berada di Baubau, kota di Pulau Buton, Sulawesi Tenggara.

"Syukuran pernikahan yang sekian lama tertunda karena pandemi. Akhirnya bisa menyambut kehadiran Nona bersama keluarga besar di Buton. Senang sekali bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar, teman sekolah, kerabat dekat dan masyarakat Buton yang menghadiri acara ini," tulis Arie Kriting, dikutip dari Instagram @arie_kriting.

Kehadiran keluarga besar Arie Kriting pun semakin membawa kebahagiaan bagi pasangan ini. Penampilan Indah Permatasari dalam syukuran pernikahan juga nggak kalah mencuri perhatian. Bintang web series Wedding Agreements ini begitu cantik dalam balutan busana tradisional.

Lebih lanjut, berikut momen syukuran pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/5).

(brl/lin)