Brilio.net - Namanya melenggang buana sebagai seorang presenter ternama, ternyata tidak banyak yang tahu bahwa menjadi presenter kondang bukanlah cita-cita dari seorang Choky Sitohang. Seleb tampan berusia 40 tahun itu ternyata pernah bermimpi menjadi seorang abdi negara dengan seragam gagah saat bertugas.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah podcast yang dirilis dalam akun Youtube official milik TNI AD. "Dulu cita-cita saya bukanlah sebagai pembawa acara televisi. Tentara," ujarnya tegas sembari tersenyum.

Choky mengaku bahwa keinginannya ini tidak datang begitu saja. Kedekatanya dengan sang kakek yang merupakan veteran pejuang, membuat jiwa militer milik Choky tumbuh begitu besar.

"Saya dibesarkan oleh keluarga dari Angkatan Darat. Kakek saya adalah seorang pejuang yang tahun 1950 sudah diperintahkan oleh Panglima ABRI pada saat itu berjuang untuk NKRI di wilayah Kodam III/Siliwangi," tuturnya menjelaskan.

Namun, ternyata jalan kesuksesan Choky berada di jalur yang berbeda dengan sang kakek.

Memulai karier sebagai seorang penyiar radio dan jurnalis, nyatanya suami Melissa Aryani ini justru sukses menjadi seorang presenter yang telah membawakan berbagai macam acara.

Namun, bagaimana bila Choky Sitohang yang terkenal tampan dan gagah ini mengenakan seragam. Seperti apa pesona yang dimiliki, penasaran? Berikut brilio telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Kamis (25/5)