Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti presenter kondang Choky Sitohang. Pasalnya, sang istri yakni Melissa Aryani baru saja melahirkan anak ketiganya.

Kabar bahagia kelahiran tersebut pertama kali diumumkan lewat akun Instagram pribadi Choky. Lahir pada Selasa (20/10) kemarin, anak ketiga Choky ini berjenis kelamin perempuan.

"Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karuniaMu di hari ke-294 di tahun 2020 ini. Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tanganMu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia," tulis Choky dalam kabar bahagia tersebut.

anak ketiga Choky Sitohang © Instagram

foto: Instagram/@sitohangchoky

Loading...

Putri cantiknya tersebut ia beri nama Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Choky menuturkan, arti dan makna dari nama sang putri sendiri ialah pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan.

"Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan," ucap presenter 38 tahun ini.

Selain menjabarkan makna nama sang putri, Choky juga menyebutkan bahwa Rebekah lahir dengan selamat dan sehat dengan berat sebesar 3,65 kg dengan panjang 51 cm.

anak ketiga Choky Sitohang © Instagram

foto: Instagram/@sitohangchoky

"Terima kasih, Tuhan Yesus, Rebekah sehat sempurna dgn panjang: 51 cm dan berat: 3,65 kg. Isteriku @mrssitohang dlm sukacita dan pemulihan yg baik, demikian jg dgn anak-anak kami yg lain @abigailelsasitohang yg gak sabar nunggu dedek bayi pulang ke rumah.

Terima kasih kpd setiap keluarga, sahabat dan para pemerhati kami atas dukungan doanya selama masa kehamilan Chaca hingga lahiran Rebekah. Tuhan memberkati kita semua," kata Choky.

anak ketiga Choky Sitohang © Instagram

foto: Instagram/@sitohangchoky

Tidak hanya para warganet, unggahan tersebut juga dibanjiri selamat dan doa dari rekan sesama selebriti. Bahkan beberapa dari mereka dibuat gemas dengan paras cantik Rebekah.

"Hallo rebekah... cantik sekali. Selamat ya choky & chaca," tulis presenter cantik Yuanita Christiani.

"Aku ikut terharu Pak guruuu. Selamat bertambah kebahagiaan yaa," tambah Widi Mulia.

"Tuhan berkati semua. sehat sehat semua...aku gemaaas liat little Cherry," ujar Indy Barends.

anak ketiga Choky Sitohang © Instagram

foto: Instagram/@sitohangchoky

Seperti diketahui, Choky dan Melissa Aryani menikah pada 18 Juni 2010 lalu. Sebelum melahirkan Rebekah, sang istri telah melahirkan anak pertamanya yakni Chelsea Abigail Victory Sitohang pada Maret 2011 lalu. Sementara itu, putri keduanya bernama Elsa Cherish Nataline Sitohang. Berjarak tiga tahun dari sang kakak, Cherish lahir pada tahun 2014.