Brilio.net - Ketika menyebut nama Choky Sitohang rasanya nggak bisa terlepas dari imagenya sebagai seorang presenter. Berbagai acara formal maupun non formal terlihat menyenangkan ketika dibawakan oleh pria berdarah Batak itu. Memang nggak bisa dibantah kemampuan Chocky dalam memikat audience saat membawakan sebuah acara. 

Choky mengawali kariernya sebagai pembaca berita sejak tahun 2002 lalu. Kemampuan Choky nggak berhenti sampai disitu saja. Ia juga merambah dunia film dan sempat beradu akting dengan Laudya Cynthia Bella dalam film Suka Ma Suka. Choky Sitohang juga pernah terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai DPR RI untuk wilayah Jawa Barat I.

Tak hanya perjalanan karier Choky yang menarik, kehidupan sehari-harinya pun juga. Sebagai seorang selebriti, ia sering mencuri perhatian publik dengan kesehariannya.

Baik dari aktivitasnya selama pandemi corona hingga penampilannya yang kini sedikit berubah dengan kumis. Penampilan baru Choky Sitohang ini justru mendapat banyak respons menarik dari para penggemarnya.

Choky yang kerap terlihat tanpa kumis, kini dinilai lebih macho dengan perubahan tampilannya. Bahkan ia juga tampak semakin ayah idaman ketika menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Seperti apa penampilan baru Choky Sitohang? Berikut ulasan brilio.net pada Kamis (2/7) dari Instagram @sitohangchoky.

Loading...

1. Inilah penampilan Choky Sitohang yang mulai menunjukkan kumisnya. 

Choky Sitohang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sitohangchoky

2. Selama ini presenter kondang tersebut selalu terlihat klimis tanpa kumis. 

Choky Sitohang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sitohangchoky

3. Namun kini Choky tampak semakin percaya diri dengan penampilan barunya. 

Choky Sitohang © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@sitohangchoky

4. Menariknya, penampilannya ini pun disebut makin macho oleh para netizen. 

Choky Sitohang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sitohangchoky

5. Nggak ketinggalan juga, ada yang memberikan komentar pangling nih dengan gaya baru Choky.

Choky Sitohang © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@sitohangchoky

6. Dan seperti ini nih gaya Choky saat menikmati waktu bersama putrinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Membagi waktu antara: 1. Keluarga, 2. Pekerjaan, 3. Hobi, Dan ngasih porsi terbesar buat yg nomor 1 di masa pandemi ini, dimana selama saya sibuk bekerja mereka sangat mengerti situasinya— adalah wujud dari pengamalan sila ke-2 Pancasila, menurut saya. Adil. Coba deh disambung-sambungin isi Pancasila dgn kehidupan sehari-hari kita, pasti dalam arti dan hubungannya. Anak-anak berhak dapat waktu terbaik kini, besok, sampai mereka punya keluarga sendiri suatu saat nanti. Rayakan hidupmu setiap hari. #CST #ChokySitohang #ChoSSI #PublicSpeaker #IndonesianTVHost #IndonesianMC #ChokySitohangSpeakingInc #ChokySitohangPublicSpeakingSchool #CSTManagement #talentmanagement

A post shared by Choky Sitohang (CST) (@sitohangchoky) on

7. Jadi kalau kamu lebih suka tampilan Choky Sitohang dengan kumis atau nggak nih?

Choky Sitohang © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@sitohangchoky