Brilio.net - Bella Saphira merupakan artis yang menikah dengan seorang jenderal TNI bernama Agus Surya Bakti di tahun 2013 lalu. Dengan begitu, dirinya sibuk mengurus keluarga kecilnya dan memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan tanah air.

Menikah dengan seorang pejabat, otomatis dirinya pun ikut menjadi seorang ibu pejabat. Ia pun kerap kali sibuk dengan berbagai aktivitas menjadi istri TNI. Bella juga ikut dala kesatuan istri tentara atau disebut dengan Persit. Aktif sebagai Persit, membuat rindu kebersamaannya dengan ibu-ibu Persit lainnya.

Pasalnya, kini sang suami telah purna bertugas menjadi TNI dan resmi pensiun pada 10 November 2019. Secara tak langsung, Bella juga ikut pensiun sebagai ibu Persit. Setelah itu Bella Saphira disibukkan kembali dengan berbagai aktivitas. Namun belakangan ini, dirinya kembali tampil di layar kaca dan menjadi bintang tamu di beberapa program acara.

Lalu seperti apa aktivitas terbaru dari Bella Saphira yang kini telah pensiun menjadi ibu Persit? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (21/11).