Brilio.net - Jeremy Thomas merupakan salah satu aktor tanah air yang sudah banyak membintangi berbagai macam judul sinetron maupun film. Aktor kelahiran 31 Juli 1970 ini merupakan seorang model sekaligus politikus Indonesia.

Pada 1995 dirinya resmi menikah dengan Ina Indayanti. Dari pernikahannya tersebut, Jeremy dikaruniai dua orang anak yakni Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas. Kedua anaknya kini juga mengikuti jejak orang tuanya yang bekerja di dunia hiburan.

Seiring kedua anaknya beranjak dewasa, Jeremy dan Ina sering melakukan pemotretan bersama dengan berbagai tema unik. Bahkan tak jarang Jeremy dan keluarga kecilnya mendapat pujian dari netizen lantaran mereka terlihat sangat kompak di setiap pemotretan.

Beberapa tahun lalu, Jeremy sempat terlibat kasus penipuan dengan rekannya terkait penjualan vila yang berada di Bali. Dari kasus tersebut, membuat dirinya menjadi tersangka dan menjadi tahanan kota. Terlepas dari masalah tersebut, kini Jeremy Thomas terlihat sedang fokus dengan bisnis barunya berjualan cerutu.

Penasaran dengan potret dulu dan kini seorang Jeremy Thomas? Berikut ini brilio.net rangkum sembilan potret dulu dan kini Jeremy Thomas yang dilansir dari akun Instagram @jeremythomas_jt pada Rabu (16/11).

 

 

 

 

Mgg: Muhammad Reza Ariski