Brilio.net - Sebuah video lawas aktor Hollywood, Keanu Reeves viral di media sosial. Video itu diperkirakan diambil sekitar 7 tahun lalu. Dalam video singkat tersebut, Keanu tampak sedang berada di salah satu kereta bawah tanah di kota New York. Tentunya banyak orang yang menyadari seseorang bahwa dia adalah aktor terkenal, sehingga ada beberapa orang secara diam-diam mengambil videonya.

Keanu tampak santai duduk di salah satu tempat duduk kereta. Namun tak begitu lama dia pun melihat seorang wanita dengan membawa tas besar berdiri di sampingnya. Mengetahui hal itu aktor berusia 56 tahun itu pun dengan sopan menawarkan tempat duduknya untuk wanita itu.

Keanu berdiri, dan kemudian perempuan itu menggantikan Keanu duduk di salah satu tempat duduk kereta bawah tanah itu. Tentunya ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi penumpang kereta, baik itu sang wanita maupun penumpang lainnya yang melihat kebaikan hati Keanu Reeves.

Viral video lawas Keanu Reeves di kereta Instagram

foto: Instagram/@yafakta.id

Menurut informasi dari insider.com, Minggu (15/8) sejak video itu tersebar luas di internet, orang-orang mulai membicarakan kebaikan hati Keanu. Mereka menyadari, sifat low profile yang dimiliki dan kebaikan hatinya menjadikan Keanu sosok yang patut untuk dicontoh.

Viral video lawas Keanu Reeves di kereta Instagram

foto: Instagram/@yafakta.id

Hal ini pun mengingatkan banyak orang dengan aksinya di film "John Wick". Dimana Keanu dengan sopan menyerahkan kursi kereta bawah tanahnya kepada sesama penumpang dengan tas berat.

Jika didengar dari pengumuman kereta dalam video tersebut menunjukkan bahwa kala itu Keanu Reeves itu berada di kereta ekspres Q menuju Brooklyn. Video itu kemudian kembali viral dan diunggah ulang oleh akun Instagram @yafakta.id, pada Sabtu (14/8).

"Keanu Reeves yang dikenal sebagai aktor yang bersahaja. Ia kerap kali tertangkap kamera melakukan perjalanan melakukan transportasi umum," tulis akun tersebut.

"Salah satu yang paling inspiratif bahkan pernah tersebar di dunia maya saat ia mempersilakan duduk seorang perempuan di kursinya dalam sebuah kereta. Hal ini pun langsung viral dan membuat para netizen salut banget dengan aktor berusia 54 tahun itu," tutupnya.

Viral video lawas Keanu Reeves di kereta Instagram

foto: Instagram/@yafakta.id

Melihat aksi aktor Hollywood seperti Keanu dalam video itu, banyak warganet yang memberikan komentar beragam.

"Si ganteng maut. Salut om," tulis @faisal.rafdinal.

"John wick di dunia nyata," kata @honeyzaskiah.

"nambah salut, jarang jarang level artis naik kendaraan umum guys. Keanu memang top," timpal @mat_tumbaman.

"Thanks Mr. Reeves... sudah memberi teladan kepada kita semua....," ujar @rinadesynta.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by yafakta (@yafakta.id)