Brilio.net - Keanu Reeves memang sudah berusia lebih dari setengah abad. Namun, pesonanya tetap tidak luntur. Bukan hanya karena perannya di film-film yang dibintanginya, namun juga karena kepribadiannya. Mulai dari sikapnya yang dermawan, selalu tidak bersentuhan dengan wanita saat berfoto bersama hingga sikap ramahnya kepada penggemar.

Bagi para fans Keanu Reeves, sepertinya bakal memiliki hari 'bersejarah'. Themindunleashed menulis bahwa tanggal 21 Mei 2021 nanti seolah menjadi hari Keanu Reeves sedunia.

Alasannya dua film yang dibintangi oleh aktor kelahiran 2 September 1964 ini bakal rilis berbarengan. Bahkan beberapa penggemar menyarankan penamaan hari perdana film itu sebagai "Keanu Reeves Day".

Seperti diketahui sejak awal tahun ini, pihak Warner Bros sudah mengumumkan kalau John Wick: Chapter 4 akan tayang pada 21 Mei 2021. Kemudian pada minggu ini pihak Warner Bros kembali mengumumkan kalau film seri Matrix 4 rilis pada hari yang sama.

Dalam sebuah wawancara bulan lalu tentang film Matrix yang baru, Keanu Reeves mengatakan bahwa ia telah membaca naskah dan menyebut sosoknya akan tetap "ambisius" seperti sebelumnya. Tetapi ia tidak mengungkapkan rincian tentang plot atau nasib para karakter.

Loading...

Dibintangi Keanu Reeves, Matrix 4 dan John Wick 4 rilis bareng instagram

foto: Instagram/@keanureevesfr

Bagi penggemar Keanu Reeves, rilisnya dua film yang dibintanginya secara bersamaan ini bukan menjadi perdebatan. Fans pasti akan menyambut gembira kedua film tersebut. Bukan permasalahan film mana yang bakal unggul dari sisi pencapaiannya, karena yang menang tetap Keanu Reeves.

Selain kedua film tersebut, Keanu Reeves juga akan muncul dalam film Spongebob yang rencananya rilis 20 Mei 2020. Di mana ia akan memerankan tokoh tumbleweed, semacam dewa yang akan bertemu dengan dua sahabat Spongebob dan Patrick.

Tahun ini, Keanu Reeves juga mengambil peran dalam video game Cyberpunk 2077.  Karakter Keanu Reeves dalam video game ini dirancang sesuai persis sepertinya, mulai dari rupa hingga suara.

Seperti yang telah diketahui, Keanu Reeves merupakan sosok yang menyenangkan di luar layar film. Keanu Reeves secara diam-diam menyumbangkan uangnya untuk amal sepanjang kariernya.

Bahkan ia juga mendirikan yayasan kanker untuk membiayai rumah sakit anak-anak. Keanu Reeves juga dikabarkan telah membelikan sepeda motor Harley Davidson untuk seluruh kru aksi 12 orang The Matrix Reloaded sebagai hadiah liburan.