Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Keanu Reeves? Baru-baru ini namanya kembali diperbincangkan lantaran ia bermain dalam film John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Sosok Keanu menjadi idaman banyak orang terutama kaum hawa. Lantaran ia dikenal sebagai pribadi yang cukup berbeda dari kebanyakan aktor Hollywood lainnya. Keanu dikenal sebagai sosok yang low profile, di mana ia tidak pernah menunjukkan sisik kemewahannya.

Aktor berusia 54 tahun ini juga berhasil mencuri perhatian karena sikapnya yang ramah dengan penggemarnya. Ia bahkan bersedia untuk berfoto dengan siapapun. Bisa dikatakan bahwa Keanu sebagai simbol cowok Hollywood berhati emas. Di mana ia tidak sembarangan dengan wanita. Keanu tampak begitu paham bagaimana cara menghargai orang lain, terutama wanita.

Hal ini ditunjukkan dari cara Keanu perpose bersama para penggemarnya, terutama kaum hawa. Dalam setiap detail foto yang ditunjukkan, Keanu tak pernah menyentuh badan wanita. Di mana ia cenderung tak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berfoto dengannya. Alih-alih memegang pinggang, Keanu membiarkan tangannya mengambang di bagian belakang para wanita itu. Foto-foto itu pun mendapat banyak komentar dari warganet.

Bagaimana aksinya ketika berfoto dengan para penggemarnya? Berikut lansiran brilio.net dari gosocial, Kamis (13/6).

1. Meski para wanita berpose begitu dekat dan mesra padanya, namun Keanu tak pernah menyentuh mereka.

Momen Keanu Reeves tak sentuh fans istimewa

2. Lihat saja, bagaimana seksinya dua wanita tersebut, namun tak membat Keanu menyentuh keduanya.

Momen Keanu Reeves tak sentuh fans istimewa

3. Tak heran jika aksi Keanu berfoto dengan para wanita menjadi sorotan.

Momen Keanu Reeves tak sentuh fans istimewa

4. Keanu tampak selalu konsisten dengan gayanya. Di mana ia benar-benar enggan menyentuh wanita manapun.

Momen Keanu Reeves tak sentuh fans istimewa

5. Keanu cenderung membiarkan tangannya mengambang dan tak menyentuh tubuh wanita yang foto bersamanya.

Momen Keanu Reeves tak sentuh fans istimewa

6. Melihat secara keseuluruhan, warganet menilai bahwa Keanu merupakan pria idaman yang tahu caranya menghormati wanita.

Momen Keanu Reeves tak sentuh fans istimewa