Brilio.net - Setiap negara memiliki berbagai makanan yang khas. Tiap mengunjungi negara tertentu, sudah pasti wajib mencicipinya. Nggak afdol rasanya kalau nggak nyobain makanan khas negara tersebut. Sebab, tentu saja makanan itu bakalan susah dicari jika sudah pulang ke Indonesia.

Selain rendang dan nasi goreng, Indonesia juga terkenal punya jajanan yang nggak kalah enak. Sebut saja gorengan, es cendol, bakso dan masih banyak lagi. Buktinya makanan dan minuman tersebut selalu jadi permintaan khusus banyak artis dunia ketika mengunjungi Indonesia.

Meski demikian, potret mereka saat menyantap jajanan khas Indonesia jarang tersorot. Tentu saja banyak fans penasaran, gimana sih reaksi artis idolanya saat makan makanan itu. Tapi rasa penasaran kamu bakal tuntas kalau lihat foto-foto editan di bawah ini.

Meski nggak nyata, paling tidak kamu bisa tahu bagaimana lucunya ketika seleb dunia lagi jajan makanan khas Indonesia. Para editor foto ini nggak cuma bikin foto editan saat seleb sedang menyantap makanan saja. Namun ada juga yang mengedit saat proses sang seleb sedang berinteraksi dengan pedagangnya.

Berikut ini deretan foto kocaknya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (12/6).

Loading...

1. Diam-diam Lisa Blackpink ternyata doyan makan di warteg.

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@kangwilss_

2. Kurt Cobain dulu juga seneng makan di sana.

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Twitter/@kangwilss_

3. Beda lagi dengan Mia Khalifa, dia lebih senang makan pecel lele di pinggir jalan.

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@kkkeramassss

4. Ketika Valentino Rossi berburu takjil.

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@herman.dirga

5. "Cendolnya satu, bang. Esnya dikit aja, ya!" kata Lisa dan Jisoo Blackpink.

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@yusuperss1986

6. Setelah pesan, foto dulu dong biar bisa upload Instagram.

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@toyo2210

7. Sebelum filmnya rilis, Jason Statham sempatkan mudik ke kampung halaman. Bawa ketupat, tuh!

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@herman.dirga

8. Kalau penjual jamunya secantik ini, rela borong semuanya deh.

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@mehongcongkok

9. Dwayne Johnson makan di lesehan Bu Anny!

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@mehongcongkok

10. Taylor Swift doyan durian. Asal jangan dimakan sebelum manggung aja. Nanti penontonnya bakal pingsan semua.

seleb dunia makan jajanan indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@mehongcongkok