Brilio.net - Justin Bieber tak henti-hentinya membuat heboh warga dunia. Hari ini pelantun lagu Despacito itu menantang Tom Cruise bertarung di atas ring UFC (Ultimate Fight Championship). Bieber menyampaikannya melalui akun Twitter pribadi miliknya.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di segi delapan. Tom jika kamu tidak menerima tantangan ini, kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang. Siapa yang mau bertarung?," tulis Bieber dalam bahasa Inggris.

Bahkan Justin Bieber juga tak segan meminta presiden UFC Dana White untuk mengatur jalannya pertandingan.

Loading...

"Siapa yang mau bertarung? @Danawhite?," lanjut Bieber.

Cuitan tersebut mendapat lebih dari 11 ribu komentar warganet. Seorang aktor Amerika berbadan kekar Bruno Amato seolah tak mau ketinggalan. Ia tak terima dengan pernyataan Justin Bieber. Ia menyindir Justin dengan menyangkutkan umur Tom Cruise.

"Tom Cruise hampir berusia 60 tahun, apakah tidak ada yang berusia 80 tahun?," kata Bruno.

Ia pun yakin bahwa Tom Cruise tetap menang melawan Justin Bieber.

"..dan ngomong-ngomong, dia (Tom Cruise) tetap akan menendang pantatmu," lanjut Bruno.

Cuitan Justin Bieber adalah masalah kecil bila dibandingkan dengan deretan kasus yang telah ia lakukan. Ia telah dikenal warga dunia sebagai pribadi pemberontak. Justin pernah terlibat perkelahian dengan aktor Pirates of the Caribbean, Orlando Bloom.

Tak cukup Orlando Bloom, penyanyi berusia 25 tahun ini pernah menghina mantan Presiden Amerika, Bill Clinton. Kala itu Bieber tak ragu kencing di ember pel seraya berteriak dan mengumpat di depan foto Clinton.